Selena Gomez dan Drew Taggart The Chainsmokers Resmi Pacaran?

Kawula Muda, yang lagi panas di dunia Hollywood, nih

Selena Gomez dan Drew Taggart dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial (INSTAGRAM/selenagomez, drewtaggart)
Wed, 18 Jan 2023


Selena Gomez dan Drew Taggart The Chainsmokers dikabarkan resmi pacaran alias menjalin hubungan spesial, Kawula Muda. Beberapa hari ini, publik diramaikan dengan kabar Selena yang akhirnya memiliki kekasih baru, yakni Drew.

Pada awalnya, publik seolah tidak percaya dengan kabar yang berhembus tersebut. Namun, salah satu media asing, Page Six, seolah membenarkan kabar tersebut dengan membeberkan foto-foto keduanya tengah kencan bermain bowling bersama.

Selena Gomez dan Drew Taggart tertangkap kamera sedang berkencan bermain bowling bersama (PAGE SIX)

Meski pihak Selena ataupun Drew belum mengonfirmasi hubungan mereka, kemunculan dua musisi ini di arena bowling The Gutter, New York, pada Minggu (15/01/2023) seolah menunjukkan bahwa rumor tersebut benar-benar nyata.

Melansir Page Six, seorang saksi mata bahkan memberi tahu bahwa pasangan itu "bercumbu" seperti remaja yang tengah kencan santai menikmati waktu bersama.

"Ada juga sekelompok gadis muda yang mengambil foto darinya tak lama setelah itu dan seorang pria mendapatkan tanda tangan," kata orang dalam Page Six.

Para saksi juga mengatakan bahwa Selena dan Drew tidak menyembunyikan romansa dan raut bahagia mereka, Kawula Muda.

US Weekly bahkan mengatakan pasangan ini ‘sangat kasual dan rendah hati’ dan ‘bersenang-senang bersama’.

Sementara itu, di tengah romansa panas Selena dan Drew, publik kembali menyoroti mantan pacar terbaru Drew, Eve Jobs, putri mendiang pendiri Apple, Steve Jobs. 

Setelah kabar Selena dan Drew berkencan Eve diketahui telah menonaktifkan akun Instagramnya.

Padahal, Eve baru saja merayakan ulang tahun Drew pada Desember 2022 lalu dengan mengunggah foto dengan caption romantis, “Happy birthday lover,” mengutip US Magazine.

Sedangkan hubungan asmara Selena sendiri relatif tidak mencuri perhatian publik setelah berpisah dari The Weeknd pada Oktober 2017 hingga awal tahun ini ia mengunggah foto bersama Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz setelah perjalanan malam tahun baru sembari bercanda bahwa dirinya sedang berada di dalam ‘throuple’ dengan keduanya.

Kabar ini juga seolah membuktikan perkataan Selena di akhir tahun 2022 yang menyatakan bahwa dirinya siap untuk melanjutkan dan berusaha menemukan cinta lagi mengutip Mirror.

Dari rumor sampai ada buktinya, lo percaya enggak, kalau Selena Gomez dan Drew Taggart berpacaran?

Berita Lainnya