Selena Gomez jadi Orang Ketiga di Hubungan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz?

Mereka emang akrab banget!

Foto-foto liburan akhir tahun Selena Gomez, Brooklyn, dan Nicola Beckham viral karena caption Selena di Instagram pribadinya (INSTAGRAM/selenagomez)
Wed, 04 Jan 2023


Selena Gomez bercanda bahwa dirinya sedang berada di dalam ‘throuple’ dengan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz setelah perjalanan malam tahun baru bersama dengan suasana tropis di Los Cabos, Meksiko, mengutip Instagram resmi Selena Gomez.

Diketahui, throuple sendiri adalah gabungan dari kata three (tiga) dan couple (pasangan) yang berarti hubungan romantis atau hubungan asmara yang melibatkan tiga orang. 

“Fine calls us a throuple #foreverplusone,” tulis Selena dalam laman Instagramnya.

Brooklyn Beckham tengah mengambil gambar duo sahabat Selena Gomez dan Nicola (INSTAGRAM/selenagomez)

Hal tersebut seolah dibenarkan oleh Nicola yang mengomentari unggahan Selena dengan menuliskan, “Facts (emoji cinta).”

Meski hal tersebut dianggap lelucon, tidak sedikit banyak Warganet yang merasa kaget dengan bercandaan yang mengarah kepada hubungan poliamori tersebut mengingat beberapa hari sebelum Selena membuat unggahan tersebut, ia mengakui bahwa dirinya akhirnya siap untuk melanjutkan dan berusaha menemukan cinta lagi, setelah lima tahun putus dengan Justin Bieber seperti yang dikutip dari Mirror.

Dalam unggahan tersebut, terlihat ketiga sahabat itu berpelukan dan tertawa ketika Brooklyn dan Nicola ‘kabur’ dari pesta keluarga Beckham.

Nicola dan Brooklyn yang baru menikah itu diketahui membawa tas saat mereka berjalan keluar dari terminal setelah menghabiskan liburan Natal di Florida. Nicola dan Brooklyn memilih untuk menghabiskan liburan di Amerika tidak bersama keluarga Beckham yang merayakannya di Cotswolds, Inggris.

Melansir People, persahabatan antara Selena dan Nicola memang dinilai cukup dekat mengingat keduanya memiliki tato yang serasi di lengan mereka, yang bertuliskan "angel".

Diketahui, ini bukan kali pertama Selena menghabiskan waktu bersama pasangan ini, Kawula Muda. Selena dan Nicola diketahui juga merayakan Thanksgiving bersama November lalu.

Tidak hanya itu, melansir Daily Mail, Selena tampak bersenang-senang saat merayakan tahun baru 2023 sambil dikelilingi oleh teman-teman dekatnya.

Menurut lo mereka ini bercanda atau memang hubungan tiga orang, Kawula Muda?

Berita Lainnya