Jisoo BLACKPINK Konfirmasi Bakal Debut Solo Tahun Ini!

Akhirnyaaa, doa para BLINK terkabul, nih!

Jisoo BLACKPINK (INSTAGRAM/sooyaaa__)
Tue, 03 Jan 2023


Ada kabar baik untuk fans BLACKPINK, Kawula Muda! Salah satu membernya, Jisoo akhirnya telah dikonfirmasi untuk membuat debut solo.

Pengumuman ini dikabarkan langsung oleh agensi YG Entertainment yang menyebut bahwa Jisoo akan mengeluarkan debut solo pada 2023.

"Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya," kata YG Entertainment, mengutip laman Soompi, Senin (02/01/2023).
YG Entertainment juga mengatakan, persiapan album solo Jisoo ini dikerjakan olehnya sambil menjalani tur dunia BLACKPINK sejak tahun lalu.

Jisoo BLACKPINK (INSTAGRAM/sooyaaa__)

"Dia (Jisoo) menyelesaikan pemotretan album dan mengerjakan produksi musik setiap kali dia punya waktu untuk menempati janji dengan penggemar. Dia akan segera menyapa penggemar dengan kabar baik," tambah agensi.

Sebagai informasi, Jisoo adalah member BLACKPINK terakhir yang membuat debut solo setelah Jennie, Rose, dan Lisa beberapa tahun lalu.

Jennie muncul dengan debut solonya pada 2018 dengan single "SOLO" beserta musik videonya. Kemudian muncul Rose dengan "On the Ground" pada 2021 dan disusul oleh Lisa "MONEY" pada tahun yang sama.

Di saat teman-temannya mengeluarkan debut solo, Jisoo adalah member pertama yang debut dalam drama Korea Selatan berjudul "Snow Drop". Dalam drakor tersebut, Jisoo beradu akting dengan Jung Hae-in.

Kita tunggu saja ya debut solo Jisoo keluar!

Berita Lainnya