Selesai Produksi Season 3, "Snowpiercer Season 4" Akan Segera Diproduksi?

Kawula Muda, kabar ini ternyata disampaikan langsung oleh Daveed Diggs, pemeran Andre Layton di "Snowpiercer".

Serial Snowpiercer (dibalikcerita)
Fri, 30 Jul 2021

Serial Snowpiercer dikabarkan akan terus berlanjut sampai season 4. Kabar ini disampaikan oleh TNT setelah proses produksi Snowpiercer ke-3 selesai.

Hal ini juga dikonfirmasi langsung oleh Daveed Diggs, pemeran karakter Andre Layton di Snowpiercer, melalui cuitan di akun Twitter resminya.

“Keretanya tidak akan berhenti.. Sudah resmi @snowpiercerTV akan kembali untuk season 4!!” tulis Diggs.

Snowpiercer sendiri merupakan cerita thriller tentang dunia post-apocalyptic yang diadaptasi dari novel asal Prancis berjudul “Le Transperceneige” oleh Jacques Lob, Benjamin Legrand, dan Jean-Marc Rochette.

Lebih lengkapnya, serial Snowpiercer mengisahkan tentang orang-orang terakhir yang hidup di dunia dan menaiki kereta yang tidak pernah berhenti bergerak mengelilingi dunia. Berbagai masalah pun muncul karena Bumi semakin membeku dan manusia diambang kepunahan.

Tidak berhenti sampai situ, konflik dalam Snowpiercer juga sangat kompleks, mulai dari konflik politik sampai moral. 

Snowpiercer pertama kali tayang pada Mei 2020 di TNT dan Netflix. Sampai saat ini, Snowpiercer telah hadir dalam dua musim. Musim kedua tayang perdana pada Januari lalu.

Sementara itu, pada 2013 terdapat film yang mengadaptasi cerita yang sama seperti Snowpiercer dengan judul Reboot yang disutradarai oleh Bong Joon-Ho (Parasite).

Bong Joon-Ho juga turut terlibat dalam pembuatan serial Snowpiercer bersama dengan Tomorrow Studios dan CJ Entertainment.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya