Sempat Puji Suaranya Bagus, Ashton Kutcher Tidak Tahu Harry Styles

Padahal bisa minta foto bareng sama Harry tuh :D

Aktor Ashton Kutcher tidak mengenal Harry Styles yang saat itu satu pesta dengannya (PEOPLE)
Thu, 09 Feb 2023

Mungkin sudah banyak orang yang mengenal nama Harry Styles sejak ia berkecimpung di boy grup One Direction hingga solo karier. Namun, aktor Ashton Kutcher justru tidak tahu siapa Harry Styles, loh!

Ashton Kutcher menceritakan pengalaman yang cukup memalukan saat ia dan pasangannya Mila Kunis sedang karaoke.

Dalam wawancara bersama Esquire, saat itu ada sebuah pesta dan sesi karaoke, salah satu yang menyumbang lagu karaoke adalah Harry Styles. Pelantun "As It Was" ini hadir dan menyanyikan lagu ABBA.

"Tiba-tiba ada pria yang bangun dan menyanyikan lagu ABBA. Aku seperti 'Ya Tuhan, aku terpana'," katanya, melansir dari laman The Hollywood Reporter, Kamis (09/02/2023).

Aktor Hollywood, Ashton Kutcher (NPR)

Ashton melanjutkan, dia dan Mila kemudian menghampiri Harry dan mengatakan betapa kagumnya ia setelah mendengar suara penyanyi kelahiran Inggris itu.

"Saat anak ini turun dari panggung. Kami menghampirinya dan bilang 'Bro, aku memberitahumu sesuatu. Kamu adalah bintang. Kamu seperti bintang karaoke. Suramu benar-benar bagus," cerita Ashton.

"Dia (Harry) membalas dengan bilang 'Terima kasih, bro, terima kasih'."

Setelah itu, Ashton dan Mila kembali dengan mendatangi temannya dan membahas pria yang memiliki suara bagus itu. Teman mereka pun menjelaskan bahwa pria tersebut adalah Harry Styles, seorang penyanyi ternama.

"Ya Tuhan, aku merasa sangat buruk. Dia adalah penyanyi profesional. Dan kami mencoba memberi tahu bahwa dia penyanyi (karaoke) yang baik," tuturnya.

Dalam permintaan maaf yang tulus kepada Harry Styles, aktor That '70s Show itu memujinya dengan menyebut Harry punya suara yang sangat bagus.

“Maaf Harry Styles, tapi kamu sangat pandai berkaraoke, bro. Serius, suaramu sangat bagus," kata Ashton Kutcher.

Berita Lainnya