Sempat Tertunda, Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta Resmi Digelar Desember 2022!

Yeay, akhirnya bisa tatap muka langsung!

Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook (NME)
Wed, 14 Sep 2022


Aktor drama Korea, Ji Chang Wook telah resmi dikonfirmasi akan menggelar fan meeting perdananya di Indonesia, nih Kawula Muda! Rencananya, acara bakal diadakan pada Sabtu, 3 Desember 2022 di The Kasablanka Hall.

Setelah ditunda sejak 2020 kedatangan sang aktor ke Tanah Air, kabar bahagia itu diinformasikan oleh pihak promotor Indonesia, Mecima Pro di akun Instagram, Selasa (13/09/2022).

"Mecimapro sebagai promotor JI CHANG WOOK FAN MEETING IN JAKARTA, ingin menginformasikan tanggal pertunjukan baru untuk pertunjukan yang sangat dinanti," tulisnya dalam sebuah surat berbentuk foto.

Pernyataan itu dilanjutkan kepada penonton yang telah menyimpat tiket pembelian fan meeting Ji Chang Wook 3 tahun yang lalu, masih bisa digunakan untuk dan meeting Desember nanti.

Ji Chang Wook Fan Meeting in Jakarta (INSTAGRAM/mecimapro)

Untuk bagaimana prosedur kedepannya, promotor akan memberikan lebih lanjut lewat Mecima dan Traveloka. Sementara itu, detail tiket juga dikabarkan nanti, Kawula Muda.

"Detail tiket untuk pertunjukan baru akan segera diumumkan. Silakan periksa media sosial Mecimapro untuk informasi terbaru. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memberikan Anda acara yang tak terlupakan. Terima kasih atau kesabaran Anda dan kami senang melihat Anda segera," lanjut keterangan promotor.

Pemain drama Korea "The K2" ini, akan mengawali fan meeting pada Oktober di Korea, dan akan dilanjutkan di Filipina dan Indonesia. Pihak agensi, Glorius Entertainment juga menyebut akan pengumuman lokasi yang bakal dikunjunginya pada 2023.

Sebagai informasi, kedatangan Ji Chang Wook ke Indonesia harus dibatalkan pada 2020 akibat pandemi Covid-19.

Who's excited, Kawula Muda?

Berita Lainnya