Seorang Penonton Jatuh dari Tribune saat Nonton Konser Harry Styles

Semoga, pria tersebut baik-baik saja ya Kawula Muda.

Penyanyi Harry Styles (INSTAGRAM/harrystyles)
Wed, 15 Jun 2022


Sebuah kejadian yang tidak terduga datang dari konser Harry Styles di Glasgow, Skotlandia, pada Sabtu waktu setempat. Seorang pria yang merupakan penonton dari konser tersebut jatuh dari tribune saat Harry melantunkan lagu 'Kiwi'.

Melansir dari NYPost, pria tersebut terjatuh dari Sky Deck, yang merupakan tribune tingkat ke tiga dari Ibrox Stadium. Video berisi detik-detik jatuhnya penonton tidak menunjukkan bahwa dia mendarat di tanah.

Dia hanya terlihat mendarat di tribune bawah diiringi teriakan dari kerumunan penonton lainnya. Diyakini, pria itu selamat dan tidak memiliki cedera serius.

Juru bicara Polisi Skotlandia mengatakan, pria tersebut dirawat oleh staf medis dan tidak ada kejanggalan di sekitar tempatnya jatuh.

Sementara itu, penonton konser lainnya menjadi saksi mata dari tragedi tersebut mengaku takut. "Itu adalah momen yang sangat menakutkan bagi semua orang di sekitarnya," tutur seorang saksi mata.

Melihat kejadian tersebut, banyak warganet menuliskan kekecewaan akibat lambatnya respons dan tidak ada upaya pencegahan dari tragedi tersebut.

"Masih syok setelah konser Harry Styles Ibrox. Seorang pria dari tingkat atas ke tribune utama baris di depan kami. Saya harus lari ke pintu utama di permukaan jalan untuk mencari bantuan. Semua orang syok di sekitar kami dan sangat kesal. Semoga pria itu baik-baik saja," tulis seorang warganet, mengutip dari NYPost.

Pertunjukan di Glasgow, Skotlandia, adalah yang pertama dalam rangkaian tur dunia "Love On Tour" Harry Styles. Tur ini dijadwalkan berlangsung sampai tahun depan.

Berita Lainnya