Mick Jagger Bantah Klaim Mirip dengan Harry Styles

Harry Styles is Harry Styles ya :))))

Rocker asal Inggris, Mick Jagger. (INSTAGRAM/THE ROLLING STONES)
Thu, 26 May 2022

Dalam wawancara terbarunya, Mick Jagger sebut Harry Styles tidak mirip dengan dirinya.

“Ia tidak memiliki suara sepertiku, ataupun bergerak di atas panggung sepertiku. Ia hanya memiliki sedikit kemiripan dengan diriku yang lebih muda,” tutur bintang Rolling Stones tersebut kepada Sunday Times. 

via GIPHY

Walau begitu, Jagger menegaskan bahwa ia menghormati musisi 28 tahun tersebut. Namun, ia mempermasalahkan begitu banyak klaim bahwa Harry mengikuti jejaknya terkait ‘busana androgini’.

“Aku suka Harry, kami memiliki hubungan yang baik. Maksudku, aku memakai lebih banyak riasan mata dari pada dia (Harry Styles). Ayolah! Aku jauh lebih androgini,” tutur pelantun 'Paint it, Black' tersebut. 

Jagger “Rolling Stones” memang telah dikenal dengan selera pakaiannya yang flamboyan sejak awal kariernya pada 1962 lalu. Selain dalam bentuk pakaian, ia juga kerap memakai riasan wajah cerah di atas panggung. 

via GIPHY

Sementara itu, ini bukan pertama kali Jagger berkomentar terkait mantan personil One Direction tersebut. Pada 2017 lalu, ia mengatakan kepada The Press of Styles bahwa kerap melihat Harry di acaranya. 

“Aku bisa melihat pengaruhnya. Tetapi aku tidak mengatakan apa-apa kepadanya, aku hanya mengatakan kepadanya bahwa ia terlihat baik. Aku suka dia. Ia terlihat sopan,” tambahnya. 

Sebelumnya, Harry Styles tersebut sempat mengatakan tentang bagaimana besarnya pengaruh Jagger dalam karier musiknya. Musisi 'Watermelon Sugar' tersebut bahkan pernah menyebut Jagger sebagai pria paling keren di planet ini. 

Berita Lainnya