Setelah “Eternals”, Raline Shah Hadiri Pemutaran Perdana “Ron’s Gone Wrong” di Amerika

Kawula Muda, Raline juga membagikan kesannya setelah menonton film ini, lho!

Raline Shah, selebritas Indonesia. (INSTAGRAM/RALINE SHAH,)
Fri, 22 Oct 2021

Eksistensi Raline Shah di dunia hiburan internasional sepertinya memang tidak main-main. Setelah minggu lalu ia tampak menghadiri World Premiere film Eternals, kali ini Raline kembali menghadiri penayangan perdana dari film Ron’s Gone Wrong.

World Premiere Ron’s Gone Wrong berlangsung di El Capitan Theatre Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 19 Oktober 2021. Selain Raline, pemutaran perdana itu juga dihadiri oleh bintang dunia lainnya sepert Zach Galifianakis, Jack Dylan Grazer, Kylie Cantrall, dan Ricardo Hurtado.

Usai menghadiri World Premiere film besutan 20th Century Studios dan Locksmith Animation, Raline sempat memberikan kesannya pertama kali menonton film Rons’s Gone Wrong.

Menurutnya, film tersebut memiliki cerita yang menarik dan unik, serta menghibur penonton dari segala usia.

“Selain itu, film ini juga membawakan nilai-nilai penting terutama tentang arti seorang sahabat di dunia yang sangat modern, seperti yang digambarkan dalam petualangan Barney dan Ron, “ cerita Raline seperti yang dikutip dari Antaranews.com.

Ron’s Gone Wrong disutradarai oleh Jean-Philippe Vine, Sarah Smith, dan Octavio Rodriguez. Film ini menceritakan tentang Barney, seorang siswa sekolah menengah pertama yang canggung. Ada pula Ron, perangkat digitalnya yang dapat berjalan dan berbicara.

Seharusnya Ron menjadi “Best Friend Out of the Box”, sayang Ron mengalami malfungsi. Namun, malfungsi lucu Ron justru membawa Barney ke dalam perjalanan penuh aksi. Pengalaman tersebut tidak hanya seru, tetapi juga membuat mereka belajar tentang arti dari persahabatan sejati.

Rencananya film Ron’s Gone Wrong baru akan hadir di bioskop Indonesa pada Desember 2021.

Berita Lainnya