Shakira Ramaikan TikTok dengan “Girl Like Me” Dance Challenge

Kawula Muda, dengar lagu ini bawaannya memang pengin bergoyang ya.

Penyanyi Kolombia, Shakira. (INSTAGRAM/SHAKIRA)
Fri, 11 Dec 2020

Setelah beberapa hari dirilis, single Girl Like Me hasil kolaborasi dari Black Eyed Peas dan Shakira kini mulai merambah dunia TikTok.

Selama beberapa hari terakhir, single tersebut meramaikan TikTok dengan dance challenge-nya. Hingga Jumat (11/12/2020) pagi, dance chalenge #girllikeme di TikTok telah ditonton lebih dari 72 juta kali.

Dalam video musik Girl Like Me yang dirilis pada 4 Desember 2020, Shakira menari dengan penuh energi sambil mengenakan pakaian senam ala mode 1980-an yang dipopulerkan oleh Jane Fonda.

Penyanyi asal Kolombia itu melengkapi penampilannya dengan headband yang dipasang di dahinya. Ia juga memakai sepasang handband di tangan kanan dan kiri, serta sepatu yang dipasangkan dengan kaus kaki setinggi betis.

Sehari setelah perilisan single terbarunya, Shakira kemudian mengunggah video saat latihan dance Girl Like Me untuk dibagikan kepada lebih dari 10 juta pengikutnya di TikTok serta lebih dari 69 juta pengikut di Instagram.

Unggahan Shakira itu kemudian yang berujung pada munculnya dance challenge di TikTok.

Tak perlu waktu lama, para pengguna TikTok, laki-laki maupun perempuan, baik secara individu maupun kelompok berlomba-lomba merekam dance terbaik mereka.

Mereka berusaha menampilkan dance challenge tersebut semirip mungkin dengan versi aslinya. Tidak hanya soal gerakan, melainkan juga kostum.

Bagaimana dengan kalian, tertarik mengikuti dance challenge ini?

Berita Lainnya