Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 07 2020

    Black Eyed Peas dan Shakira Rilis Video Musik “Girl Like Me”, Persembahan bagi Latinas

    Kawula Muda, kolaborasi yang unik dan menarik!

    Black Eyed Peas. (INSTAGRAM/BLACK EYED PEAS)

    Black Eyed Peas (BEP) baru saja meluncurkan video musik terbarunya bersama ratu musik Latin, Shakira, untuk lagu Girl Like Me. Video musik resmi ini baru diunggah pada Sabtu (05/12/2020) melalui kanal YouTube Black Eyed Peas, selang 5 bulan sejak lagu tersebut pertama dirilis pada Juni. 

    Salah satu yang menarik dalam video musik ini adalah ketika Shakira memamerkan keterampilannya bermain skateboard, hobi yang dilakukannya selama musim panas.

    Selain itu, diva asal Kolombia ini juga tampil menari dengan mengenakan pakaian senam seksi berwarna merah dan hitam yang terinspirasi dari model 1980-an, lengkap dengan headband biru di dahi. 

    Wil.i.am sebagai leader BEP mengatakan bahwa dia dan Shakira telah menggarap lagu ini sejak 2008.

    “Untuk yang belum tahu, Shakira datang ke studioku pada 2008 dan kami bekerja (bersama) untuk Girl Like Me,” tulis Will.i.am dalam sebuah komentar di YouTube.

    Dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Spanyol, lirik Girl Like Me dipersembahkan bagi para perempuan Latin. Sebagaimana tren yang bekembang di Amerika, bahwa Latina adalah dambaan bagi para pria, dengan paras dan bentuk tubuh mereka yang memesona.

    Memilih sosok Shakira sebagai representasi perempuan Latin adalah keputusan terbaik dari BEP, sebagaimana pujian yang dilontarkan dalam lirik berikut.

    “I want a girl like Shakira, (eh). Esa latina está rica (ah). I want a familia chica que sepa vivir y que viva la vida. I need a bien bonita (wuh). Elegante señorita (wuh)”

    Yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berbunyi seperti ini.

    Aku menginginkan gadis seperti Shakira, Latina itu kaya. Aku menginginkan sebuah keluarga dari perempuan yang tahu bagaimana caranya hidup dan menjalani kehidupan. Aku membutuhkan yang sangat cantik. Senorita yang elegan

    Lihat video musik resmi Black Eyed Peas dan Shakira – Girl Like Me berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT