Siapakah Benjamin Mascolo, Tunangan Bella Thorne? Ini Fakta tentang Dia

Kawula Muda, penasarn gak sama pacarnya Bella Thorne?

Pasangan selebritas, Bella Thorne dan Benjamin Mascolo. (INSTAGRAM/BENJAMIN MASCOLO)
Tue, 23 Mar 2021

Bella Thorne resmi bertunangan dengan Benjamin Mascolo. Pasangan itu mengumumkan kabar bahagia mereka pada Sabtu (20/03/2021) melalui media sosial.

Nama Benjamin Mascolo mungkin masih terdengar cukup asing di dunia hiburan. Meski dia memiliki lebih 1,7 juta pengikut di instagram, tidak semua orang mengetahui sosoknya. Siapakah sebenarnya dia?

Ben merupakan musisi sekaligus aktor asal Modena, Italia. Dia merupakan anggota dari duo pop bernama Benji & Fede bersama Federico Rossi.

Saat ini, dia juga menjalani solo karier dengan nama B3N. Dengan nama tersebut, pria berusia 27 tahun itu baru saja merilis EP berjudul “California” pada Februari 2021.

Pada 2020, bintang pop Italia itu melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan terjun sebagai aktor. Dia membintangi film pertamanya berjudul Time is Up bersama kekasihnya, Bella Thorne. Mereka berdua memamerkan kebersamaan di lokasi syuting film di Roma tahun lalu.

Pertemuan dua sejoli itu pertama kali terjadi saat mereka menghadiri festival musik dan seni tahunan, Coachella, di California pada 2019. Cerita pertemuan itu sempat dibagikan Ben melalui Instagramnya pada April 2020.

Ben mengaku bahwa ia adalah penggemar Ed Sheeran, dan termasuk orang yang beruntung karena pernah diberi kesempatan untuk mewawancarai Ed pada 2017.

Saat itu Ben sempat meminta Ed untuk menandatangani lengan tangannya dan berniat membuat tato tanda tangan tersebut. Pertemuan tersebut berakhir dengan pelukan erat antara keduanya.

Berbicara soal tato, Ben memiliki tato yang cukup banyak di tubuhnya. Bella bahkan memuji tatonya dengan menyebutnya seksi. Bella mengaku bahwa tato itulah yang menjadi daya tarik Ben saat pertama kali mereka bertemu.

Berita Lainnya