Jadi Pacar Baru Avril Lavigne, Siapakah Mod Sun?

Kawula Muda, cari tahu siapa Mod Sun yuk.

Pasangan selebritas, Mod Sun dan Avril Lavigne. (INSTAGRAM/MODERN SUNSHINE)
Tue, 09 Feb 2021

Nama Mod Sun akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Bukan hanya soal kolaborasinya dengan Avril Lavigne untuk single baru berjudul Flames, tetapi juga kabar soal hubungan asmara di antara mereka.

Pada Minggu (07/02/2021), sejumlah sumber mengonfirmasi bahwa keduanya tengah berkencan. Kabar ini diperkuat dengan bukti berupa tato bertuliskan nama ‘Avril’, yang terukir secara pernamen di leher belakang Mod Sun. 

Mod Sun bukanlah orang asing di dunia hiburan Hollywood. Pria bernama asli Derek Ryan Smith ini dikenal sebagai rapper, penyanyi, penulis lagu, hingga pelukis, yang telah menelurkan banyak karya.

Di dunia musik, ia mengawali kariernya sebagai drummer band post-hardcore bernama Four Letter Lie pada 2004-2009. Ia keluar dari band tersebut untuk bergabung dengan band lain bernama Scary Kids Scaring Kids. Namun, band tersebut bubar pada 2010.

Sejak saat itu, ia memutuskan bersolo karier dan hingga saat ini telah menelurkan tiga album studio dan sejumlah mixtape serta EP. Ia merilis album debutnya “Look Up” pada Maret 2015, disusul oleh album studio kedua “Movie” pada Maret 2017, lalu album ketiga “BB” pada November 2017.

Saat ini, Mod Sun tengah mempersiapkan album studio keempatnya yang akan datang yang diberi judul “Internet Killed the Rockstar”.

Ia menggarap album tersebut sejak 2020, dengan merilis single utama berjudul Karma pada Oktober, lalu disusul dengan perilisan lagu Bones sebulan kemudian. Lagu kolaborasinya dengan Avril, Flames, menjadi single ketiga untuk album barunya.

Soal kehidupan pribadinya, Mod Sun pernah menjalin hubungan spesial dengan beberapa nama selebritas.

Penyanyi Amerika Serikat, Avril Lavigne dan Mod Sun. (INSTAGRAM/AVRIL LAVIGNE)

 

Salah satu yang paling fenomenal adalah pernikahan rahasianya dengan aktris asal Amerika, Bella Thorne. Pada Juni 2019, Mod Sun mengatakan bahwa mereka menjalani hubungan sebagai pasangan suami istri selama 15 bulan sebelum akhirnya bercerai.

Awal 2020, Mod Sun secara terbuka memamerkan hubungan pacarannya dengan YouTuber bernama Tana Mongeau. Tana dan Bella sebelumnya diketahui pernah menjalin hubungan persahabatan.

Tahun ini, Mod Sun juga digosipkan dekat dengan Demi Lovato. Setelah putus dari tunangannya, Max Ehrich, Demi kepergok jalan bersama Mod Sun pada Oktober. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi soal rumor hubungan dekat mereka.

Berita Lainnya