Dua Tahun Pacaran, Bella Thorne Resmi Tunangan dengan Benjamin Mascolo

Kawula Muda, kasih selamat yuk buat pasangan ini.

Aktris dan penyanyi Amerika Serikat, Bella Thorne. (INSTAGRAM/BELLA THORNE)
Mon, 22 Mar 2021

Aktris sekaligus penyanyi, Bella Thorne, resmi bertunangan dengan aktor sekaligus penyanyi asal Italia, Benjamin Mascolo, setelah berpacaran selama kurang lebih dua tahun.

Keduanya mengumumkan pertunangan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Pada Sabtu (20/03/2021), Ben memamekan fotonya bersama Bella yang telah mengenakan cincin tunangan.

“Dia bilang iya,” kata pria berusia 27 tahun itu dalam caption, sekaligus mengonfirmasi pertunangannya.

Ben melamar Bella di lokasi syuting film Time Is Up, drama percintaan remaja yang dibintangi bersama oleh pasangan tersebut.

“Aku menulis surat cinta di belakang naskah film kami… Di bagian akhir atau adegan terakhir dia sedang menonton di monitor bersama sutradra dan… kejutan,” ungkap Ben melalui Instagram Story.

Melalui story-nya pula, dia mengunggah video sesaat setelah lamarannya diterima oleh sang kekasih. Video itu menampilkan Bella yang tampak sangat bahagia mengenakan cincin tunangan, sementara Ben berada di belakang kamera sambil merekam.

“Terima kasih telah menjadi (orang) yang luar biasa, sayang. Aku sangat mencintaimu. Yay, kita akan menikah. Perayaannya di Italia dan Amerika, dua-duanya,” kata Ben dalam video itu disambut jawaban “Ya” oleh Bella.

Sementara itu, melalui unggahan video di Instagram Story, Bella memamerkan cincin tunangan bertahtakan berlian berbentuk buah pir yang telah terpasang di jari manisnya.

“Dia (Ben) tahu betul seleraku,” tulis mantan bintang Disney itu dalam story-nya.

Bella dan Benjamin pertama kali dikabarkan berpacaran pada April 2019. Kabar itu muncul hanya berselang beberapa hari setelah Bella mengumumkan perpisahannya dari Mod Sun, yang saat ini tengah menjalin hubungan dengan Avril Lavigne.

Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada Juni 2019, Bella dan Benjamin untuk pertama kalinya memamerkan hubungan mereka di Instagram.

Pasangan ini debut di karpet merah saat menghadiri pemutaran perdana film Her and Him yang disutradarai oleh Bella, dalam Oldenburg’s Film festival di Jerman pada September 2019.

Berita Lainnya