Sibuk Garap Album Baru, Justin Bieber Bersyukur Punya Istri Hailey Baldwin

Kawula Muda, so cute ya pasangan ini.

Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)
Wed, 27 Jan 2021

Lagi-lagi Justin Bieber mengungkapkan betapa berharganya Hailey Baldwin dalam hidupnya. Kali ini, ia menempatkan istrinya itu sebagai orang pertama yang membuatnya merasa bersyukur, saat akhir-akhir ini dia sedang sibuk mengerjakan album terbarunya.

Hal tersebut diungkapkan Justin ketika mengunggah video di Instagram yang menampilkan dirinya sedang bermain drum pada Selasa (26/01/2021) malam.

Dalam unggahannya itu, Justin Bieber menuliskan caption panjang tentang bagaimana rasa terima kasihnya kepada Tuhan atas berkah yang telah diterimanya. Istrinya adalah nama pertama yang disebut oleh Justin.

"Mencoba mencari deeeeeep pocket itu... Sangat menyenangkan bisa menggunakan potensi kita dan melihatnya berkembang. Sangat bersyukur atas anugerah yang Tuhan berikan padaku, harapanku adalah agar bisa terus maju di semua hal yang Tuhan sediakan untukku dan di semua bidang hidupku," tulis Justin mengawali caption-nya.

"Yang pertama dan terpenting, adalah hubunganku dengan istriku yang luar biasa. Betapa beruntungnya memiliki kesempatan untuk maju,” ujar Justin lagi.

“Tuhan menggunakan potensi kita untuk membuka tujuan kita! Pergilah ke sana (tujuan kalian) hari ini dan maksimalkan potensi kalian dan lihatlah bagaimana pemenuhan hatimu akan mulai tumbuh!" kata penyanyi 26 tahun itu mengakhiri.

Sebelum menulis caption tersebut, Justin Bieber membagikan dua foto yan menampilkan dirinya tengah mengerjakan album baru dari sebuah studio rekaman.

Ia memulai “era baru”-nya saat merilis single Holy bersama Chance the Rapper pada September 2020. Setelah itu, Justin merilis tiga lagu lain hingga awal 2021, yaitu Lonely yang menampilkan Benny Blanco, Monster bersama Shawn Mendes, dan single solo Anyone.

Keempat lagu yang berhasil menempati possisi Top 20 Billboad Hot 100 tersebut dikabarkan akan menjadi bagian dari album keenam Justin Bieber yang akan datang.

Berita Lainnya