Sinopsis Film Horor "Talk To Me" yang Tayang di Bioskop Hari Ini

Kisah ritual horor pemanggil iblis yang berubah jadi petaka.

Sinopsis film horor "Talk To Me" yang tayang hari ini di bioskop (FILM AFFINITY)
Wed, 23 Aug 2023

Film horor terbaru kembali tayang di bioskop Indonesia, nih, Kawula Muda. Kali ini ada Talk To Me yang cocok jadi pilihan lo untuk mengisi waktu menonton film horor di bioskop yang sudah mulai tayang per hari ini, Rabu, 23 Agustus 2023. 

Talk To Me adalah film bergenre horor yang disutradari oleh Danny dan Michael Philippou di bawah naungan rumah produksi A24.

Sinopsis Talk To Me berkisah tentang sekelompok pertemanan yang menemukan cara untuk memanggil arwah dengan menggunakan sepotong tangan misterius.

Mia (Sophia Wilde), seorang remaja berusia 17 tahun ingin memperingati dua tahun setelah kematian ibunya, Rhea, karena overdosis.

Mia dan sahabatnya pun menyelinap keluar rumah untuk pergi ke sebuah pertemuan oleh Hayley (Zoe Terakes) dan Joss (Chirs Alosio) untuk melihat sebuah patung potongan tangan yang mereka temukan dari tempat misterius.

Sinopsis film horor "Talk To Me" yang tayang hari ini di bioskop (YAHOO)

 

 

Potongan tangan tersebut diyakini bisa jadi media untuk memanggil arwah. Untuk memanggil arwah tersebut, mereka mengucapkan mantra "talk to me" agar bisa berbincang dengan makhluk halus. Nantinya, makhluk halus tersebut akan menjawab dan mengatakan "i let you in" untuk memungkinkan roh tersebut merasuki mereka.

Arwah yang dipanggil pun bukan sosok yang mereka inginkan dan malah membawa makhluk halus lainnya dan jahat. Orang-orang tersebut mendapatkan kekuatan supranatural yang mengerikan.

Malam berikutnya, mereka berkumpul kembali di rumah Jade (Alexandra Jensen). Saat itu, Jade menolak Riley (Joe Bird) untuk ikut. 

Akan tetapi, Mia tak menghiraukan ucapan Jade dan membiarkan Riley mengambil giliran untuk bermain. Ternyata, Riley dirasuki oleh arwah yang berusaha berdamai dengan Mia.

Alih-alih membantu Riley yang sedang kerasukan, Mia diam-diam melakukan kembali ritual tersebut namun justru menemukan masalah baru yang lebih seram.

Film Talk To Me dibintangi oleh Sophie Wilde, Joe Bird, Alexandra Jensen, Otis Dhanji, Miranda Otto, dan beberapa aktor serta aktris lainnya.

Buat yang penasaran dengan cerita lengkapnya, saksikan film Talk To Me yang tayang di bioskop kesayangan lo, Kawula Muda. 

Berita Lainnya