Link Nonton dan Sinopsis "Mask Girl" Drama Korea Adaptasi Webtoon Genre Thriller

Katanya 'liar' banget!

Sinopsis drama Korea thriller "Mask Girl" beserta link nontonnya (NETFLIX)
Tue, 22 Aug 2023

Drama Korea (drakor) Mask Girl yang tayang di Netflix mulai Jumat (18/08/2023) ramai dibicarakan dan masuk menjadi trending di Indonesia hingga saat ini. 

Drakor adaptasi Webtoon dengan judul sama ini merupakan serial bergenre thriller dan dark comedy.

Mask Girl diperankan oleh Go Hyun-jung, Nana, Ahn Jae-hong, Yeom Hye-Ran, dan masih banyak lagi. Serial ini dikabarkan berjumlah 7 episode yang tayang di Netflix.

Sinopsis drakor Mask Girl menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Kim Mo Mi yang berprofesi sebagai karyawan kantoran. Selain menjadi pegawai kantor, Kim Mo Mi aktif menjadi seorang seleb internet bernama ‘Mask Girl’.

Sinopsis drakor "Mask Girl" dan link nonton. Drakor adaptasi Webtoon bergenre thriller (NETFLIX)

Sejak kecil, ia bermimpi untuk tampil di atas panggung, namun sayangnya ia tidak percaya diri akibat penampilannya yang dianggap tidak cantik.

Setiap malam, Kim Mo Mi aktif sebagai joki penyiaran internet (BJ) sambil menutupi wajahnya dengan topeng dan menggunakan wig.

Kim Mo Mi yang merupakan streamer terkenal di internet saat malam hari harus menutupi identitas aslinya.

Drakor Mask Girl menjadi semakin seru setelah Kim Mo Mi tidak sengaja mengalami sebuah insiden besar yang mengubah hidupnya dan membuat dirinya harus dipenjara.

Serial ini akan menceritakan perjalanan hidup Kim Mo Mi yang panjang dalam mengatasi masalahnya.

Apa lagi, Kim Mo Mi selalu dianggap tidak menarik oleh rekan kerjanya dan diam-diam menaruh hati kepada atasannya yang sudah beristri.

Tidak hanya menyajikan kisah kriminal, drakor ini juga mengangkat banyak kritik sosial dan aksi balas dendam. Drama ini juga menggambarkan eksplorasi konsep kecantikan dan keburukan, serta kebaikan dan kejahatan.

Mask Girl yang disutradarai oleh sutradara terkenal Kim Yong Hoon ini memiliki alur cerita yang kuat dan tidak dapat diprediksi atau biasa disebut motif ‘twist after twist’.

Kawula Muda sudah bisa menonton drakor Mask Girl sub Indonesia melewati link streaming dengan mengeklik link ini.

Sebelum menonton, lo juga bisa melihat trailer drama Korea Mask Girl di bawah ini, Kawula Muda.


Berita Lainnya