V BTS Gaet Produser NewJeans Min Hee Jin di Debut Album Solo

Bakal kayak apa ya jenis musiknya nanti?

V BTS gaet produser NewJeans, Min Hee Jin untuk proyek album debut solo miliknya (ALLKPOP)
Wed, 02 Aug 2023

V BTS dikabarkan tengah membuat proyek album debut solo-nya dengan menggaet produser NewJeans yakni Min Hee Jin, nih Kawula Muda.

Melansir dari NME, Rabu (02/08/2023), media Sports Donga mengabarkan bahwa V BTS akan bekerja sama dengan Min Hee Jin, produser dari NewJeans di label ADOR.

Big Hit juga merilis pernyataan dari V dan Min Hee jin tentang kolaborasi mereka yang akan datang.

“Aku menerima tawaran akhir tahun lalu,” kata Min Heej in, dalam laman Koreaboo. “Awalnya, aku ragu karena masalah penjadwalan, tapi aku sangat tertarik dengan sikap dan semangat V, serta suaranya," katanya.

Hee Jin mengatakan, dia menyarankan musik dan juga mendengar lagu dari V yang mencerminkan selera pribadi sang idol.

"Kami fokus pada musik yang ingin kami kerjakan dan musik yang dapat kami terima dengan mudah, daripada musik yang memiliki gaya yang familiar,” tambahnya. "Aku pikir kami memiliki produk yang sangat menyenangkan."

Sementara itu, pria yang memiliki nama asli Kim Taehyung ini menuturkan bahwa dia gugup tentang perilisan album solonya yang akan datang.

“Aku gugup tapi (aku) juga senang. Ini adalah album yang memiliki preferensi pribadiku. Akan ada banyak hal yang akan ditampilkan,” tambahnya.

V sendiri berharap bahwa penggemarnya, ARMY, akan senang dalam perilisan album debut solo miliknya mendatang. Apalagi, album ini akan berbeda dengan karakter V dalam grup BTS.

"Aku menyiapkannya sembari memikirkan ARMY akan senang, jadi aku harap, kalian semua menantikannya. Kalian akan melihat sisi baru V yang beda dari V BTS," terangnya.

Sebagai informasi, label V BTS yakni Big Hit Music dan ADOR dari Min Hee Jin adalah anak perusahaan dari HYBE Labels, Kawula Muda.

Bukan hanya V saja yang sedang sibuk dengan album debut solo-nya, rekan satu grup, Jungkook juga mengungkapkan akan merilis album solo pada November 2023, setelah sukses dengan single "Seven" pada Juli lalu.

Makin enggak sabar sama perilisan album debut solo V BTS maupun Jungkook!

Berita Lainnya