Sinopsis Serial "Black Mirror" Season 6, Kisah Seram di Balik Teknologi

Udah tayang di Netflix, nih!

Sinopsis dan pemeran serial Netflix "Black Mirror" season 6 (PEOPLE)
Fri, 16 Jun 2023

Serial Black Mirror akan berlanjut ke musim keenam setelah tidak merilis cerita baru selama empat tahun. Pada season 6 ini, Black Mirror dapat disaksikan mulai 15 Juni 2023 melalui Netflix.

Serial Black Mirror kembali dengan mengisahkan cerita yang mengeksplorasi kecanggihan teknologi dan berbagai bahaya menyeramkan di baliknya.

Dilansir dari CNN, Jumat (16/06/2023), Black Mirror season 6 mengusung format antologi lima cerita dengan total lima episode. Charlie Brooker masih menjadi kreator di balik serial sci-fi ini.

Buat lo yang penasaran dengan sinopsis dan pemain dari serial Black Mirror season 6 dengan 5 episodenya, simak artikel ini, yaa!

1. Joan Is Awful

Episode pertama mengisahkan tentang wanita biasa yang terkejut ketika mengetahui bahwa kisah hidupnya tiba-tiba diadaptasi menjadi serial drama.

Dalam episode ini, wanita tersebut diperankan oleh aktris Salma Hayek. Selain dia, ada juga Annie Murphy, Michael Cera, dan Himesh Patel.

2. Loch Henry

Selanjutnya ada pasangan muda yang melakukan perjalan ke sebuah kota sepi di Skotlandia. Mereka datang untuk mengerjakan film dokumenter tentang keindahan alam di sana.

Terdapat cerita lokal menarik yang berhubungan dengan peristiwa mengejutkan pada masa lalu.

Episode "Loch Henry" dibintangi oleh Samuel Blenkin, Myha'la Herrold, Daniel Portman, John Hannah, dan Monica Dolan.

3. Beyond the Sea

Pada episode ini, cerita mengambil latar pada 1969. "Beyond the Sea" mengisahkan dua laki-laki yang sedang berhubungan dengan teknologi tinggi yang berbahaya.

Episode "Beyond the Sea" dibintangi oleh Aaron Paul, Josh Hartnett, sampai Kate Mara.

4. Mazey Day

Ada sosok bintang muda yang mengalami masalah besar ketika dia menjadi pelaku insiden tabrak lari, kehidupannya pun semakin terganggu dan mencekam ketika banyak paparazzi membuat kehidupan pribadinya sangat terganggu.

Episode "Mazey Day" dibintangi oleh Zazie Beetz, Clara Rugaard, dan Danny Ramirez.

5. Demon 79

Episode ini, berlatar dengan Inggris Utara tahun 1979. Bercerita tentang asisten penjualan yang dikenal menjalani hidup dengan tenang dan jauh dari kebisingan.

Tiba-tiba, asisten tersebut diminta untuk melakukan tindakan yang berbahaya untuk mencegah sebuah bencana.

"Demon 79" dibintangi oleh Anjana Vasan, Paapa Essiedu, Katherine Rose Morley, dan Dabid Shields.

Kawula Muda bisa saksikan serial Black Mirror season 6 di Netlfix atau di link ini, yaa!

Berita Lainnya