Skandal Video Seks dengan Ray J Kembali Bocor, Kim Kardashian Panik sampai Menangis ke Kanye West

Kawula Muda, setelah lama hilang, video seks Kim dan Ray J disebut-sebut kembali oleh Media.

Kim Kardashian. (GETTY IMAGES)
Thu, 14 Apr 2022


Kim Kardashian saat ini tengah menjadi sorotan karena video masa lalunya dengan Ray J. Mantan istri Kanye West itu tengah panik karena video seksnya dengan Ray J kini tersebar di media sosial.

Diketahui bahwa hal ini bukanlah yang pertama bagi Kim Kardashian. Sebelumnya video seks milik Kim Kardashian dan Ray J juga sempat bocor ke Internet pada tahun 2007.

Melansir dari Mirror, Ray dikabarkan menerima pendapatan sekitar 90 ribu dolar Amerika Serikat atau setara RP 1,2 miliar setiap 3 bulannya dari video tersebut.

Namun bukannya musibah, hal itu justru menjadi keuntungan tersendiri bagi Kim Kardashian. Berkat bocornya video seks Kim dan Ray J di tahun 2007, nama Kim jadi meroket. Bahkan pada saat itu namanya menjadi salah satu selebriti kelas atas. 

Diketahui juga bahwa video tersebut direkam oleh Kim Kardashian dan Ray J pada tahun 2022, ketika keduanya sedang merayakan ulang tahun Kim yang ke-23 di Cabo San Lucas, Meksiko. Kim juga sempat mengaku tengah mengonsumsi ekstasi sebelum merekam video itu.

Kim Kardashian, Sain, Kanye West. (PAGE SIX)

 

Kini video seks lainnya milik Kim Kardashian dan Ray J kembali bocor ke publik bahkan di tablet milik anak Kim, Saint. Kala itu, Saint yang sedang bermain game Roblox namun tiba-tiba dibuat kaget, karena melihat iklan gambar Kim Kardashian dan Ray J tengah melakukan adegan senonoh.

Kim sempat menangis dan mengaku tak ingin perlakuan buruknya dahulu ditiru oleh anak-anaknya. Adanya hal itu, Kim sampai memanggil pengacaranya. Ia takut Ray J akan kembali membocorkan video seks lainnya.

Melalui podcast berjudul Hollywood Unlocked Podcast, diketahui bahwa Kanye West bahkan sempat menghampiri Ray J untuk meminta rekaman seks mantan istrinya itu agar tak lagi tersebar. Kanye pun pergi ke kediaman Ray J dan mengambil laptopnya sendirian dengan sang mantan istri.

Kim Kardashian dan Ray J sendiri sempat menjalin kasih selama tiga tahun, sekitar tahun 2003 sampai 2006. Namun hubungan keduanya kandas dan setelah Ray J memilih menikah dengan Princess Love pada tahun 2016.

Berita Lainnya