Akhirnya Kim Kardashian & Pete Davidson Unggah Foto Mesra Untuk Pertama Kali di Instagram

Kawula Muda, setelah diputuskan single kembali, Kim baru secara resmi unggah foto berdua Pete Davidson.

Kim Kardashian, pesohor asal Amerika Serikat. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)
Mon, 14 Mar 2022


Pasangan selebritas Kim Kardashian dan komedian Pete Davidson akhirnya mengambil langkah lebih jauh terhadap hubungan mereka. Pada Jumat (12/03/2022), bintang reality show Keeping Up With the Kardashians itu dengan berani mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih untuk pertama kalinya melalui akun Instagramnya @kimkardashian.

Dalam lima unggahan foto, yang diberi keterangan bertuliskan,"Whose car are we gonna take", Kim menyelipkan dua foto dirinya dengan Davidson. Unggahan ini seperti mengonfirmasi hubungan resmi di antara keduanya sebagai pasangan kekasih.

Dalam foto pertama memperlihatkan Kim mengenakan mantel tebal dengan sepatu boot berwarna perak. Di foto kedua terlihat Kim yang duduk di lantai menatap Pete yang tengah berbaring dengan kepalanya mendongak ke ke arah Kim. Foto kebersamaan mereka yang kedua adalah foto selfie yang diambil Pete dalam nuansa hitam putih.

Keduanya berani menggunggah foto mereka bersama setelah Kim memenangi gugatan di pengadilan pada 2 Maret 2022. Dengan adanya keputusan tersebut Kim resmi menyandang status single kembali oleh pengadilan.

Tangkapan layar Instagram Kim Kardashian yang memperlihatkan kemesraannya dengan Pete Davidson. (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

 

Perjalanan Kim Kardashian untuk memperoleh status single kembali harus melewati persidangan yang alot karena Kanye West menolak tuntutan cerai Kim.

Sebelum adanya putusan bercerai, Kim belum secara terbuka mengumumkan hubungannya dengan bintang Saturday Night Live itu. Sementara sebulan sebelumnya ketika melakukan wawancara dengan majalah People, Pete sempat mengumumkan bahwa dirinya memang tengah menjalin hubungan dengan Kim.

Kim menuturkan bahwa Pete tidak akan terlibat dan tampil dalam episode awal Keeping Up With the Kardashians yang rencananya mulai tayang di Hulu pada 14 April mendatang.

Namun,, kakak dari Chloe Kardashian itu mengatakan saat wawancara dengan Variety bahwa hubungan romansanya dengan Pete akan dikupas dalam reality show itu nanti. Kim mengaku ia juga bakal berbicara tentang perceraiannya.

"Saya sangat terbuka untuk berbicara dan saya pasti menjelaskannya," ujar Kim saat wawancara dengan Variety.

Kedekatan keduanya dimulai saat Kim menjadi bintang tamu di acara SNL di mana mereka berperan sebagai Aladdin dan Putri Jasmine. Tak lama setelah itu, keduanya tertangkap media jalan bersama di sebuah taman hiburan yang berada di Calfornia Selatan bersama dengan Chloe Kardashian dan tunangannya musisi Travis Barker.

Berita Lainnya