Social Chic Bandung 2022 Siap Digelar 9-11 Desember 2022!

Keseruan belanja produk kecantikan ditambah tampilan musisi tanah air!

Social Chic Bandung 2022 (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 07 Dec 2022

Bandung sebentar lagi bakal merasakan pengalaman berbelanja yang spesial dengan lebih dari seratus tenant lokal brand Beauty dan Fashion yang bisa dikunjungi, nih! Bukan lagi Festival and Exhibition Social Chic yang hadir pada 9, 10 dan 11 Desember 2022 di Lapangan Secapa AD, Hegarmanah, Bandung.

Selain menghadirkan tenant-tenant produk kecantikan, Social Chic juga hadirkan deretan penampilan dari musisi nasional terbaik mulai dari Tiara Andini, Kahitna, Rizky Febian dan masih banyak lainnya.

Tak hanya musisi, para influencer Bandung turut meramaikan Event Exhibition dan festival musik ini. Mulain dari Indy Ratna, Fahrul Rochman, Nethanya dan lain-lain.

Social Chic Bandung 2022 (SUMBER ISTIMEWA)

 

Dalam konferensi pers di Jurnal Risa Coffee pada Kamis, 1 Desember 2022 kemarin, Yoga Khairul selaku Festival Director Social Chic mengatakan bahwa selain menghadirkan artis-artis yang akan tampil, ia ingin memberikan experience yang berbeda kepada penonton yang hadir dengan adanya stage Chic Talk.

“Chic Talk sendiri sebenarnya adalah sebuah talkshow namun dibungkus dengan konsep yang lebih santai, topik obrolannya sendiri pun lebih mengenai tentang pengalaman atau karier dari influencer itu sendiri, apalagi jaman sekarang brand owner juga udah jadi idola banyak orang juga” menurut Yoga.
Ia mengharapkan dengan adanya Chic Talk bisa menjadi solusi dan referensi bagi penonton yang ingin menjalankan bisnis terutama di industri Fashion dan Beauty.

Salah satu Brand owner yang hadir pada sesi konferensi pers, Nethanya mengungkapkan antusiasmenya dapat berpartisipasi dalam Social Chic Bandung. 

“Aku bener-bener kayak langsung ngestalk-in orang-orang yang datang ke social chic, karna kebetulan by.neeth sendiri lagi seneng untuk mencoba event offline, dan aku kayak langsung tertarik dan ternyata disini fashion-nya rame dan target market-nya tuh sesuai dengan by.neeth sendiri, dan makanya aku bener-bener tertarik banget liatnya," ucap Nethanya.

Utamakan kenyamanan pengunjung

Memasuki rangkaian kota kedua, Social Chic ingin terus menciptakan exhibition dan festival musik yang berkualitas. Adanya pengunjung yang kian bertambah, pemilihan venue akan menjadi hal penting yang tidak bisa diabaikan.

Social Chic memilih Secapa AD sebagai tempat diselenggarakannya event agar bisa menampung lebih banyak pengunjung. Yoga mengfokuskan kenyamanan dengan tak lepas dari memberlakukan proses protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Yang jelas target kita adalah ingin gimanapun caranya membuat event social chic ini senyaman mungkin untuk penonton dan semua brand puas, tenant puas, dan yang belanja pun banyak," terang Yoga.

Untuk tiket Social Chic bisa lo dapatkan mulai 11 November 2022, melalui tiket.com dengan harga Rp 70.000 per harinya.

Social Chic Bandung didukung oleh pemerintah Disparbud Jawa Barat guna meningkatkan kesadaran terhadap brand lokal di Indonesia terutama brand lokal yang ada di Kota Bandung. Yuk, datang ke Social Chic dan sampai jumpa, Kawula Muda!

Berita Lainnya