Sosok Emily Rudd yang Akan Perankan Nami di Serial Netflix 'One Piece'

Kawula Muda, kira-kira bakal sepecah apa, ya, peran Emily Rudd?

Emily Rudd akan memerankan Nami dalam serial live action "One Piece". (INSTAGRAM/EMILYSTEAPARTY)
Thu, 11 Nov 2021

Kawula Muda, Netflix baru saja mengumumkan deretan pemain live action dari manga One Piece. Emily Rudd, diketahui menjadi pemeran utama —Nami— dalam serial tersebut. 

Nami merupakan seorang bajak laut dan navigator kelompok Straw Hat Pirates.

Keempat pemain lainnya yaitu Inaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Jacob Romero Gibson (Usopp), dan Taz Skylar (Sanji).

Siapa Emily Rudd?

Emily Rudd aktris pendatang baru asal Amerika yang dikenal karena film "Fear Street". (INSTAGRAM/EMILYSTEAPARTY)

 

Emily Rudd rupanya merupakan aktris pendatang baru asal Amerika yang lahir pada 24 Februari 1993. Ia baru saja memulai kariernya dalam dunia hiburan pada 2018 lalu dan telah membintangi sejumlah film dan serial.

Serial pertama yang dibintanginya yaitu The Romanoffs, drama antologi yang disiarkan di Amazon Prime Video. Namun, melansir akurat, nama Emily Rudd semakin melambung tinggi dan dikenal masyarakat sejak bermain sebagai Cindy Berman dalam film Fear Street.

Tak hanya itu, ia juga akan membintangi film Moonshot untuk HBO Max pada 2022 mendatang, film yang diproduksi oleh Warner Bros.. Pun ia juga tampil pada musim kedua Hunters yang tayang 18 Februari 2022.

Melansir CNNIndonesia, Emily merupakan seorang anak pengusaha, Michelle Rudd. Namun, ia sudah tertarik dengan berakting sejak remaja.

Emily pun diketahui mengikuti ekstrakurikuler teater dan drama di sekolahnya.

Berita Lainnya