"Spider-Man: No Way Home" Segera Tayang, Emma Stone Tegaskan Tidak Terlibat!

Kawula Muda, jangan lupa 17 Desember 2021 "Spider-Man: No Way Home" tayang!

Emma Stone (comicbook.com)
Fri, 28 May 2021

Dikabarkan bahwa Emma Stone akan kembali perankan Gwen Stacy di Film Spider-Man: No Way Home. Emma Stone sebelumnya pernah berperan sebagai Gwen Stacy dalam film The Amazing Spider-Man (2012).

Rumor ini muncul ketika ada kabar kalau film ini akan menghadirkan konsep multiverse dan menghadirkan sejumlah Spider-Man dari semesta lain.

Namun, rumor ini dibantah oleh Emma Stone sendiri dalam wawancara MTV News baru baru ini. Menurut Stone, Ia tidak akan muncul dalam film tersebut. 

“Saya sudah mendengar rumor tersebut,” kata Emma Stone dikutip dari MTV News. “Saya tidak tahu, apakah saya harus mengatakan sesuatu. Tetapi saya tidak (terlibat),” tegasnya.

Film yang akan tayang pada 17 Desember 2021 ini, menyimpan banyak misteri dengan belum banyaknya informasi sehingga muncul banyak rumor. 

Tidak hanya Emma Stone, sebelumnya Andrew Garfield juga dikabarkan akan terlibat dalam film Spider-Man: No Way Home. Tapi sama dengan Emma, Andrew Garfield juga telah membantah rumor terlibat dalam film tersebut. 

Namun, tidak hilang harapan, masih banyak fans yang prediksikan Andrew Garfield, Tom Holland, dan Tobey Maguire akan muncul di Spider-Man: No Way Home.




Berita Lainnya