“Uncharted” Rilis Foto Tom Holland dan Mark Wahlberg, Fans Tanyakan Keberadaan Kumis Karakter Sully

Siapa yang nggak sabar lihat Tom Holland di "Uncharted"???

Still cut terbaru untuk film "Uncharted" yang dibagikan oleh Sony Pictures. (Sony Pictures)
Thu, 27 May 2021

Sony Pictures resmi merilis foto terbaru untuk film Uncharted yang menampilkan Tom Holland sebagai Nathan Drake dan Mark Wahlberg sebagai Victor “Sully” Sullivan.

Dalam foto tersebut, Tom Holland terlihat sedang memegang senter di sebuah ruangan yang dipenuhi deretan lilin, kursi, dan patung tua. Di sebelahnya, berdiri Mark Wahlberg yang turut mengamati situasi sekitar sambil mengerutkan keningnya.

Sontak foto ini berhasil menarik perhatian para fans. Pasalnya, karakter Sully (Mark Wahlberg) dalam foto terbaru Uncharted tampil tanpa kumis. Hal ini berbeda dengan karakter Sully asli yang pertama kali muncul dalam video game.

Padahal, Wahlberg sempat tampil dengan kumis khas Sully dalam unggahan Instagram-nya pada Oktober 2020 lalu. Kala itu, banyak orang berspekulasi bahwa ciri fisik Sully dalam film Uncharted akan mengikuti karakter asli di game.


Sayangnya, foto Uncharted baru tidak memberi banyak informasi terkait alur cerita film tersebut. Meski demikian, dikutip dari Kontan, Uncharted akan mengisahkan karakter Drake muda yang mulai berteman akrab dengan Sully.

Film bergenre aksi dan petualangan tersebut kabarnya disutradarai oleh Ruben Fleischer yang sebelumnya sukses menggarap Zombieland dan Venom.

Selain menampilkan Tom Holland dan Mark Wahlberg, Uncharted juga akan dibintangi oleh Antonio Banderas, Sophia Ali, Patricia Meeden, hingga Tati Gabrielle. Setelah sempat diundur, film Uncharted akhirnya dipastikan tayang pada Februari 2021.

Berita Lainnya