‘Spiderman: No Way Home The Fun Stuff Version’ Extended Rilis Jadwal Tayang di Indonesia

Asyik, bakalan ada lagi versi fullnya di bioskop nih!

Film box office "Spider-Man: No Way Home". (SONY PICTURES)
Wed, 20 Jul 2022


Film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU), ‘Spider-Man: No Way Home The Fun Stuff Version’ akhirnya merilis jadwal tayangnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia, loh!

Lewat akun Instagram @marvel, tertera 34 negara yang bakal menikmati film tersebut.

Penggemar Spider-Man di Indonesia enggak usah tunggu terlalu lama, kok. Pasalnya, ‘Spiderman: No Way Home The Fun Stuff Version’, Indonesia jadi negara pertama menonton pada 31 Juli 2022.

Tanggal berikutnya diikuti mulai dari Amerika Utara hingga Eropa sampai Oktober tahun ini.

Spider-Man No Way From Home Extended (INSTAGRAM/marvel)

 

Sementara itu, saat menjelang penayangan pertama ‘Spider-Man: No Way Home’, produser Amy Pascal mengungkapkan bahwa Sony dan Marvel Studios sudah mulai merencanakan trilogi film Spider-Man berikutnya.

“Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel, bukan film Spider-Man terakhir," kata produser pada November 2021, melansir dari CBR.

“Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kaki memikirkan ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya." tuturnya.

‘Spiderman: No Way Home The Fun Stuff Version’ menampilkan pemain Tom Holland, Benedict Cumberbatch, Tobey Maguire, Andrew Garfield, Molina, Dafoe, Jamie Foxx, Zendaya, Jacob Batalon, Jon Favreau, Benedict Wong, Tony Revolori dan Marisa Tomei.

Pasti fans Spider-Man sudah enggak sabar, kayak apa sih 'Spider-Man: No Way From Home' versi panjangnya?

Berita Lainnya