Spin-off Hunger Games "The Ballad of Songbirds and Snakes" Rilis Trailer Terbaru

Siapa yang udah nunggu dari tahun lalu nih, Kawula Muda?

Trailer film spin-off Hunger Games terbaru 'The Ballad of Songbirds and Snakes' (KOLASE PRAMBORS)
Fri, 28 Apr 2023

Film spin-off dari semesta The Hunger Games, The Ballad of Songbirds and Snakes baru saja merilis trailer terbaru. Alih-alih berfokus pada Katniss Everdeen seperti saga sebelumnya, film ini akan berfokus pada karakter Coriolanus Snow muda sebelum menjadi tiran dan antagonis utama. 

Trailer pun dibuka oleh game maker Volumnia Gaul (Viola Davis) yang memperkenalkan game pembunuhan dan pembantaian besar-besaran tersebut. Diketahui, film ini mengambil 64 tahun sebelum petualangan besar Katniss Everdeen yang kemudian memancing pemberontakan. 


Selanjutnya, adegan menampilkan berbagai cuplikan cerita yang dipenuhi dengan pertarungan, pemburuan, hingga romantisme. Kerap terekam pula Snow muda (Tom Blyth) yang akan menjadi mentor salah satu anggota Hunger Games dari distrik 12. 

Pada salah satu adegan, terlihat pula peserta distrik 12, Lucy Gray Baird (Rachel Zegler), yang sedang bernyanyi hingga memegang ular. Komponen tersebut sesuai dengan judul film ini yang menyertakan elemen song (nyanyian) dan snakes (ular). 

“Bertahun-tahun sebelum menjadi Presiden Panem yang keji, Coriolanus Snow adalah remaja 18 tahun yang harus mengubah takdir keluarganya. Lewat Hunger Games ke-10. Coriolanus harus menjadi mentor seorang peserta bernama Lucy Gray Baird dari Distrik 12. Mengetahui sifat pemberontak yang dimiliki muridnya, Coriolanus membangun rencana licik untuk mendapatkan keunggulan secara politis," tulis sinopsis resmi yang dirilis oleh Lionsgate.

Adapun film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Seperti tiga cerita sebelumnya, novel tersebut juga ditulis oleh Suzanne Collin, Kawula Muda! Ia pun duduk sebagai produser eksekutif dalam penggarapan The Ballad of Songbirds and Snakes. 

Di sisi lain, Francis Lawrence kembali menyutradarai film ini setelah juga menggarap tiga film sebelumnya, yakni Catching Fire, Mockingjay - Part 1, dan Mockingjay - Part 2. 

Untuk lo yang sudah penasaran akan film ini, sabar dulu ya, Kawula Muda! Sebab, The Ballad of Songbirds and Snakes akan hadir pada 17 November mendatang. 

Berita Lainnya