Bottega Veneta Jual Tas Cokelat Mirip Paper Bag Hampir Rp 40 Juta!

Lo tertarik beli enggak, Kawula Muda?

Bottega Veneta jual tas cokelat mirip paper bag seharga Rp 40 juta (BOTTEGAVENETA,RETAILDESIGN)
Thu, 27 Apr 2023


Kawula Muda, merek tas mewah Bottega Veneta membuat sebuah tas yang terlihat seperti paper bag atau kantong kertas berwarna cokelat yang biasanya digunakan untuk berbelanja.

Melansir laman resmi Bottega Veneta, tas bernama ‘The Medium Brown Bag’ tersebut dijual dengan harga 2.500 Dolar AS atau sekitar Rp 36,8 juta, hampir Rp 40 juta!

Meski terlihat biasa dan model paper bag bisa didapatkan dengan harga lebih murah, Bottega Veneta rupanya telah memproduksi dua tas kulit yang memang dirancang agar terlihat seperti paper bag cokelat di toko, Kawula Muda!

Bottega Veneta jual tas cokelat mirip paper bag seharga Rp 40 juta (BOTTEGAVENETA,INSTAGRAM/edwardjhonsebastian)

Diketahui, tas cokelat tersebut dijual dengan dua ukuran, yakni medium atau sedang dan small atau kecil.

Tidak hanya itu, detail tali untuk memegang tas cokelat tersebut juga dibuat seperti paper bag, yakni anyaman.

Meski secara estetika tas Bottega Veneta ini mirip dengan kantong belanja cokelat, pihak Bottega mengklaim jika tas mereka terbuat dari ‘kulit seperti kertas’ dan dilapisi dengan suede.

Tidak hanya itu, tas ini juga dilengkapi dengan pegangan drop 4,7 dan dirancang agar terlihat seperti pegangan kertas berserabut yang menempel pada kantong kertas cokelat.

Sebagai informasi, tas ini dirancang oleh pemimpin artistik Bottega Veneta, Mathieu Blazy. Estetika Mathieu dalam merancang tas Bottega Veneta memang menjadi pelopor lini produk kulit yang tidak terlihat seperti bahan aslinya, Kawula Muda. 

Tidak hanya itu, Mathieu kerap menghasilkan beberapa produk eksentrik lainnya, seperti kaus kaki dari kulit anak sapi, jeans, kaus, dan tank top yang terlihat seperti kapas namun terbuat dari kulit. 

Melansir Robb Report, pengamat mengatakan jika tas ini cukup menghibur, meski bukan menjadi salah satu yang harus ‘dimiliki’. Namun, jika lo penggemar Bottega Veneta, lo mungkin bisa mengapresiasi visi yang dibawa oleh Mathieu.

Bagaimana Kawula Muda, tertarik untuk memiliki tas Bottega Veneta yang satu ini?

Berita Lainnya