Trailer Perdana Film Prequel 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes'

Bakal kaya gimana ya, filmnya nanti?

'The Hunger Games" The Ballad of Songbirds and Snakes' (YOUTUBE/Lionsgate Movies)
Wed, 08 Jun 2022


Film 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes' akhirnya telah dirilis oleh Lionsgate yang sudah dinanti-nantikan.

Tidak banyak yang terungkap dalam trailer singkat ini. Trailer hanya memperlihatkan burung yang tertutup salju dan ular yang membeku bersama di sarang. Keduanya diliputi oleh salju putih dan akhirnya berubah jadi keemasan.

"Anda diundang untuk kembali ke Olimpiade pada 2023," tulis klip itu. Selain itu disebutkan juga, film 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes' akan tayang perdana di bioskop pada 17 November 2023.


Seperti sinopsis yang telah beredar, prequel The Hunger Games ini akan menghadirkan cerita dari Coriolanus Snow yang diperankan oleh Tom Blyth. Selain itu, dikisahkan juga Lucy Gray Baird pada zaman dahulu.

Prequel ini sebenarnya diangkat dari novel Suzanne Collins dengan judul yang sama pada 2020.

Sekuel-sekuel lainnya, yang berjudul 'The Hunger Games' (2012), 'The Hunger Games" Catching Fire' (2013), 'The Hunger Games: Mockingjay – Part 1' (2014), dan 'The Hunger Games: Mockingjay – Part 2' (2015) sudah tayang sebelumnya sukses di dunia perfilman.

Makin enggak sabar sama 'The Hunger Games" The Ballad of Songbirds and Snakes'!

Berita Lainnya