Spotify Rilis Playlist yang Bisa Selamatkan Lo dari Vecna di Stranger Things

Dengan judul “Saviour Song”, Playlist ini khusus dibuat agar lo selamat dari Vecna “Stranger Things”

Serial Stranger Things musim keempat (INSTAGRAM/strangerthingstv)
Fri, 01 Jul 2022


Stranger Things yang dirilis oleh Netflix adalah salah satu serial populer yang menghantarkan gelombang nostalgia era 80-an.

Adapun musim keempat volume kedua serial tersebut akan dirilis pada hari ini, Jumat (01/07/2022). 

via GIPHY

Episode tersebut pun menayangkan karakter Max Mayfield (diperankan oleh Sadie Sink) yang dihadapkan dengan Vecna (Jamie Campbell Bower) yang suka membunuh anak-anak. 

Namun, Max pun berhasil lolos dari genggaman karakter jahat tersebut dengan memainkan lagu favoritnya, 'Running Up That Hill'. Hal itu dikarenakan kekuatan musik berhasil membuka pintu gerbang menuju kebebasan. 

Dikarenakan kekuatan musik tersebut, salah satu platform musik populer, Spotify, pun membuat playlist untuk menyelamatkan lo dari cengkeraman maut Vecna. Adapun judul dari playlist tersebut adalah Upside Down Playlist yang akan merekam jenis musikmu yang bisa menyelamatkan dari Vecna.

Musim keempat tersebut pun menceritakan kondisi enam bulan setelah pertempuran di Star Court. Kini, Eleven dan kawan-kawannya mulai menginjak bangku SMA dan hidup terpisah satu sama lain. 

Namun, ancaman supernatural baru kembali muncul, bahkan disebut lebih gelap, sedih, hingga dalam. 

“Sepertinya semua sependapat kalau musim keempat ini akan menjadi yang paling menyeramkan dibanding tiga musim sebelumnya. Aku sangat suka akan hal itu karena akan menyenangkan dalam proses pembuatannya," kata Gaten Matarazzo, salah satu pemeran serial tersebut. 

Berita Lainnya