Sri Asih Rilis Trailer Terbaru dan Umumkan Daftar Pemain, Tonton di Sini!

Kawula Muda udah pada nonton trailer terbaru Sri Asih ini?

Pevita Pearce akan memerankan karakter Sri Asih. (INSTAGRAM/BUMILANGIT CINEMATIC UNIVERSE)
Wed, 07 Sep 2022


"Sri Asih" jadi film kedua proyek Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala. Pada jumpa pers yang diadakan di XXI Plaza Senayan, Selasa (6/9/2022) Film tersebut merilis trailer dan mengumumkan daftar para pemeran yang turut meramaikan film "Sri Asih".

Pada awal trailer, Sri Asih atau Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce tampak sedang beradu gulat dengan Matheo yang diperankan oleh Randy Pangalila.

Alana dalam trailer ini dilatih oleh ibu angkatnya, Sharita yang diperankan oleh Jenny Zhang.

Sepanjang trailer yang berdurasi 2 menit 37 detik ini seakan merangkum perjalanan Alana dalam mencari jati dirinya sebagai titisan Dewi Asih.

Beberapa aktor dan aktris besar juga sudah diperlihatkan dalam trailer, seperti Surya Saputra, Reza Rahadian, Jefri Nichol dan Dimas Anggara tampaknya akan memiliki peran besar dalam filmnya nanti.

Upi selaku sutradara film "Sri Asih" mengungkapkan rasa bangganya saat trailer ini pertama kali ditayangkan.

Jumpa pers film Sri Asih di XXI Plaza Senayan, Selasa (6/9/2022) (Prambors/Ipan Fanani)

"Saya bikin film ini untuk para fans super hero Indonesia," ungkap Upi.

Dalam jumpa pers tersebut, para pemain juga menyaksikan trailernya untuk pertama kali. Pevita Pearce misalnya mengaku gemetar saat trailer Sri Asih ditayangkan.

"Rasanya gemetaran, speechless lah," ucap Pevita Pearce.

Sosok Sri Asih merupakan adaptasi dari komik dengan judul yang sama karya R. A. Kosasih. Sri Asih akan menjadi superhero perempuan pertama di Sinema Bumi Langit yang mendapatkan film solonya.

Sebelumnya sosok Sri Asih sudah muncul pada credit scene film Gundala.

Sri Asih sendiri akan tayang perdana pada 6 Oktober 2022 nanti. Film ini akan melanjutkan proyek Jagat Sinema Bumi Langit yang sempat terhenti karena pandemi.

Trailer "Sri Asih" bisa Kawula Muda saksikan di sini.


Berita Lainnya