Momen-momen Fan Meeting Girls' Generation, Member Sampai Nangis!

Senang-senang dan haru bareng SONE.

Fan meeting Girls' Generation "Special Event - Long Lasting Love" (TWITTER/GirlsGeneration)
Wed, 07 Sep 2022


Girls' Generation mengadakan fan meeting "Special Event - Long Lasting Love"  mereka pada 3 September 2022 lalu di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan. Acara juga ditayangkan melalui Beyond LIVE untuk para penggemar yang tidak dapat menghadiri acara langsung.

Fan meeting ini mereka lakukan kembali selama 5 tahun lamanya. Banyak kegiatan yang member lakukan. Mulai dari menampilkan banyak lagu hit mereka "Gee," "Genie," "Into The New World," "Party," "Kissing You," terbaru mereka "Forever 1," dan banyak lagi!

Fan meeting Girls' Generation "Special Event - Long Lasting Love" (TWITTER/GirlsGeneration)

Untuk tahu lebih lanjut, berikut rangkuman fan meeting Girls' Generation, Kawula Muda:

Bawakan lagu lama mereka

Anggota Girls 'Generation memulai fan meeting dengan lagu ikonis mereka "Genie" dengan seragam pelaut. Para member melanjutkan acara dengan lagu anniversary ke-15 tahun debut, "Forever 1." Nyanyian penggemar sangat keras dan sorak-sorai enggak ada habisnya, membuktikan pengaruh dan status girl group SM Entertainment.

Mereka juga menyanyikan lagu debut "Into The New World," bahkan mengenakan pakaian debut mereka, loh! Taeyon dkk. melanjutkan lagu "Gee" sambil tetap mengenakan pakaian yang sama.

Member nangis bahagia

Di "Special Event - Long Lasting Love" ini, member Girls' Generation Yuri, Hyoyeon, Tiffany, Sooyoung, YoonA, dan Sunny menangis bersama SONE.

Kemudian, mereka melakukan ending fairy pose atau pose berakhir yang menghadap kamera dan salah satunya adalah Hyoyeon. Anggota Girls' Generation lainnya bercanda bahwa pose akhir seharusnya Hyoyeon menangis saja, daripada melakukan pose keren atau cantik.

Pesta kostum SONE

Banyak penggemar Girls' Generation yang hadir di "Special Event - Long Lasting Love" Girls' Generation dengan outfit berwarna pink.

Beberapa SONE mengenakan setelan atau topeng alien yang masih berwarna pink, sementara yang lain juga ikut dengan pakaian bermotif pink. Makanya, banyak orang yang mengira para fans seperti datang ke acara karnaval.

Janji member untuk kembali bertemu dengan SONE

Setelah tampil kurang lebih 2 jam, mereka menutup penampilan dengan membawakan lagu "GEE", dan "Lucky Like That".

"Kami berjanji akan bertemu kalian lagi," kata salah satu member.

"Tidak perlu harus menunggu 5 tahun untuk bertemu SONE lagi," sambut member lain.

Girls' Generation pun memberikan persembahan terakhir mereka lewat penampilan "Kissing You" dan "Party"

Tangis dan bahagia terlihat dari pancaran mereka.

Kawula Muda ikut nonton fan meeting mereka secara live streaming juga enggak kemarin?

Berita Lainnya