Stres Atas Sikap Kanye West, Kim Kardashian Mohon Pengadilan untuk Segera Putuskan Perceraiannya

Kawula Muda, Kim tidak tahan dengan perilaku Kanye West yang selalu mengumbar masalah pribadi di media sosial.

Kim Kardashian, pesohor asal Amerika Serikat. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)
Sat, 26 Feb 2022

Kim Kardashian sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk benar-benar mengakhiri hubungannya dengan Kanye West. Baru-baru ini Kim Kardashian dikabarkan telah mengajukan dokumen permohonan ke pengadilan untuk mempercepat proses perceraiannya dengan Kanye West.

Sebelumnya, Kim Kardashian telah mengajukan gugatan cerai terhadap Kanye West sejak 19 Februari 2021. Namun hingga kini, pihak pengadilan belum juga memutuskan perkara perceraiannya tersebut.

“Kim (Kardashian) sangat ingin bercerai dengan Kanye West,” bunyi permohonan dalam dokumen yang diajukan ke pengadilan seperti yang dilansir dari ET.

“Sejak menggugat cerai, Kanye (West) dngan tindakannya menyatakan dia tidak menerima hubungan perkawinan berakhir,” ujar Kim.

Salah satu alasan kenapa Kim mengajukan dokumen permohonan untuk mempercepat proses perceraiannya karena dia sudah tidak tahan dengan sikap Kanye West. Aktris berusia 41 tahun itu dikabarkan sangat stres karena Kanye selalu memperlambat proses perceraian mereka dan seringkali mengumbar hubungan pribadi di media sosial.

Pasangan selebritas, Kanye West dan Kim Kardashian. (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

 

“Kanye (West) menyebarluaskan komunikasi pribadi dan informasi yang keliru tentang masalah keluarga dan co-parenting yang menyebabkan tekanan emosional,” tulis Kim.

Beberapa waktu lalu, Kanye memang cukup sering mengumbar permasalahan pribadinya di media sosial. Pelantun Donda itu bahkan secara terang-terangan menunjukkan rasa tidak sukanya terhadap Pete Davidson yang tak lain adalah kekasih Kim Kardashian saat ini.

Dengan mengajukan dokumen permohonan agar mempercepat proses perceraiannya, Kim berharap pihak pengadilan dapat membantu dia dan Kanye untuk dapat move on alias melanjutkan hidupnya dengan membuka lembaran baru.

“Saya percaya dengan pengadilan mengakhiri status pernikahan kami akan membantu Kanye menerima bahwa hubungan perkawinan kami telah berakhir,” tulis Kim dalam dokumen tersebut.

“Saya meminta pengadilan untuk memulihkan status menjadi menjadi lajang agar saya bisa memulai proses penyembuhan dan keluarga kami bisa memulai proses pemulihan dan memulai bagian baru dalam hidup,” ujar Kim mengakhiri permohonannya.

Tidak sekali ini saja Kim berhubungan dengan pihak pengadilan terkait Kanye West. Pada Desember 2021, Kim sempat mengajukan permohonan untuk mengubah status lajang agar dia dapat lepas dari nama Kanye West.

Kim menggugat cerai Kanye West setelah tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Sebelumnya, mereka sepakat untuk mengasuh keempat anak mereka secara bersama. Namun, akhir-akhir ini hubungan Kim dan Kanye kembali memanas, apalagi setelah sang mantan menggandeng kekasih barunya, Pete Davidson.

Berita Lainnya