Suara Ibu Memanggil di Teaser Trailer Film ‘Pengabdi Setan 2’ Siap Bikin Merinding Penonton

Siapa yang udah gak sabar nonton filmnya? Liar teaser trailernya aja bikin merinding ya, Kawula Muda.

Suara ibu memanggil jelas terdengar berulang kali di teaser trailer 'Pengabdi Setan 2'. (INSTAGRAM/JOKOANWAR)
Fri, 03 Jun 2022


Teaser trailer film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ telah dirilis. Teaser trailer film itu bisa dilihat di akun Instagram sutradara Joko Anwar ataupun kanal YouTube Rapi Films.

Suasana mencekam diperlihatkan dalam teaser trailer film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ yang berdurasi 42 detik. Seorang anak bernama Wina tampak keluar dari sebuah ruangan karena mendengar suara ibu memanggilnya.

Suasana saat itu gelap. Namun, terlihat sosok seorang perempuan sedang berjalan. Terdengar juga suara seperti lonceng.

Wina terlihat menelusuri kegelapan, berjalan ke arah suara tersebut sambil mengatakan, “Ibu… Ibu… Ibu…,” Wina saat itu tampak berada di sebuah bangunan bertingkat. Sebab di dinding bangunan tersebut menunjukkan angka 10.



Teaser trailer film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ diakhiri dengan Wina yang kembali memanggil sang ibu. Saat itu, pintu lift yang berada di belakang terbuka. Wina kemudian mengalihkan wajahnya ke arah pintu lift tersebut.

Film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Agustus mendatang.

“Ikuti suaranya. Perhatikan lebih dekat. Ibu memanggil. TEASER dari film PENGABDI SETAN 2 tayang di bioskop 4 Agustus 2022,” tulis Joko dalam akun Instagramnya, Kamis (2/6/2022).

Joko mengatakan  film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masih belum terjawab dari film terdahulunya.

Film ‘Pengabdi Setan’ pertama dirilis pada 28 September 2017. Film ini dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, dan Ayu Laksmi. Film ‘Pengabdi Setan’ itu sendiri berhasil meraup 4,2 juta penonton.

Berita Lainnya