Marvel Studios Exhibition Indonesia Resmi Dibuka, Cek Harga Tiketnya!

Seru banget!!

Marvel Studios Exhibition di Indonesia hadir di Pondok Indah Mall 3 (DISNEY.ID)
Fri, 03 Jun 2022


Menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, Marvel Studios Exhibition hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Pemeran ini akan berlangsung di Pondok Indah Mall 3 mulai dari 3 Juni sampai 14 September 2022

Para penggemar Marvel di Indonesia bisa menikmati dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) di Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia selama 104 hari. Pameran ini akan menampilkan 60 koleksi terbaik dari kostum sampai concept art film atau serial MCU.

Kawula Muda juga bisa merasakan petualangan dari pertarungan Marvel Studios selama satu dekade terakhir, mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, sampai serial terbaru MCU yaitu Moon Knight.

General Manager The Walt Disney Indonesia, Vineet Puri mengatakan diadakannya pameran ini untuk mendorong kreativitas dan inovasi dalam menciptakan ikatan emosional kepada para penggemar Marvel di Indonesia. Bekerja sama dengan Visindotama Medikarsa Prima dan Beast Kingdom, Vineet juga ingin menghadirkan kisah dan karakter ikonis dari para super heroes di Indonesia. 

Pameran ini juga akan menggelar kegiatan interaktif dengan berkolaborasi pada komunitas kreatif lokal, loh!

Marvel Studios Exhibition menyediakan pembelian tiket secara online seharga Rp 101 ribu khusus pelajar dan Rp 278 ribu untuk umum. Tiket juga tersedia secara offline di gerai tiket Pondok Indah Mall. 

Kawula Muda pencinta Marvel bisa langsung datang sebelum pameran selesai! 

Berita Lainnya