Suvenir Ulang Tahun Justin Bieber Curi Perhatian, Sindir Selena Gomez?

Duh, tapi iya juga sih...

Justin Bieber merayakan ulang tahunnya yang ke-29, Warganet soroti suvenir ulang tahun (INSTAGRAM)
Mon, 06 Mar 2023


Justin Bieber baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Jumat, (03/03/2023) waktu setempat. Justin yang diketahui lahir pada tanggal 1 Maret tersebut menggelar pesta ulang tahun yang meriah, Kawula Muda.

Seperti yang terlihat dari foto dan video yang beredar dari Instagram resmi Justin Bieber, halaman belakang rumah Justin di Los Angeles diubah menjadi penuh warna yang meriah, Kawula Muda. 

Halaman belakang rumah Justin disulap menjadi taman bermain yang dipenuhi balon, lengkap dengan terowongan dari balon warna-warni, dekorasi berbentuk jamur yang besar, kursi santai warna-warni, dan hoodie untuk para tamu undangan dengan desain khusus ulang tahun Justin!

Namun, yang mencuri perhatian, suvenir ulang tahun Justin yang dibagikan ke para tamu undangan seolah mengisyaratkan drama yang sedang terjadi antara istrinya, Hailey Bieber dan mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Salah satu tamu undangan, Alfredo Flores, sutradara musik video yang kerap berkolaborasi dengan Justin adalah sosok yang membagikan suvenir ulang tahun Justin lewat Instagramnya.

Suvenir ulang tahun Justin Bieber yang diduga terkait dengan Selena Gomez (INSTAGRAM/alfredoflores)

Para tamu diketahui mendapat suvenir perak yang bertuliskan, "Saya sangat bersyukur bahwa saya tidak berakhir dengan apa yang saya pikir saya inginkan."

Warganet kemudian berspekulasi bahwa suvenir tersebut seolah merujuk kepada drama yang sedang hangat dibicarakan akhir-akhir ini di sosial media. 

Sebagai informasi, drama Selena dan Hailey diawali dengan video TikTok yang diunggah Hailey yang diduga ‘menyindir’ Selena yang pantas mendapatkan komentar body shaming atas video paparazinya.

Media asing bahkan menuliskan bahwa raut wajah Justin tidak ‘terlalu bahagia’, loh.

Justin Pilih Diam dengan Drama Selena-Hailey Namun Unggah Stories ‘Jahil’

Meski memilih diam dengan drama Hailey dan Selena, Justin mengunggah kembali sebuah Story Instagram yang curi perhatian (INSTAGRAM/justinbieber)

Justin diketahui tidak mencampuri urusan istrinya, seperti mengomentari semua komentar kritis yang ditujukan pada Hailey. Namun, Justin diketahui membagikan ulang video pada hari Jumat yang menunjukkan sebuah video ilustrasi dirinya yang mengganggu Hailey ketika ‘mengurus urusannya’.

"when bae is just lying there, minding her business,” tulis video tersebut.

Ulang tahun Justin diketahui didatangi oleh beberapa rekan artisnya, seperti Billie Eilish, Jaden Smith, dan Kid LAROI.

Justin juga menyanyikan beberapa lagu untuk para tamu undangannya, Kawula Muda. Justin juga memainkan drum. 

Menariknya, Warganet juga menyoroti foto Hailey dengan punggung menghadap kamera saat Hailey memeluknya, Kawula Muda. Justin diketahui memalingkan muka dengan ekspresi ‘netral’ di wajahnya.

"Lol is he tryna tell us something," ucap salah seorang Warganet di kolom komentar.

"that last picture took me out. he knows what he’s doing." tambah yang lain.

"The happiness with all the bros and with her he’s just like," tulis Warganet lainnya.

Anyway, happy birthday Justin Bieber!

Berita Lainnya