Justin Bieber Ulang Tahun, Tweet Hailey Bieber Dukung Jelena Viral Kembali

Selamat ulang tahun, Justin Bieber!

Selena Gomez, Justin Bieber, dan Hailey Bieber (KOLASE PRAMBORS)
Wed, 01 Mar 2023

Musisi populer dunia sekaligus suami dari Hailey Bieber, Justin Bieber, berulang tahun pada 1 Maret loh, Kawula Muda! Namun, alih-alih ucapan ulang tahun yang ia dapat, romansa masa lalunya dengan Selena Gomez malah kembali menjadi pembicaraan publik.

Hal itu dipicu oleh viralnya berbagai cuitan Hailey di masa lalu. Lewat akun Twitternya, rupanya Hailey kerap menunjukan bagaimana dirinya merupakan pendukung garis keras hubungan Justin dan Selena Gomez yang disebut ‘Jelena’.  

Cuitan masa lalu Hailey Bieber terkait Jelena kembali menjadi viral (TWITTER)

 

“Aku 100% yakin merupakan tim #Jelena,” cuit Hailey pada 27 Mei 2011 lalu. 

“Aku tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan tetapi Justin Bieber dan Selena Gomez bersama adalah definisi mimpi para remaja!” tulisnya kembali pada 23 September 2011. 

“Selena Gomez sangat imut. Jangan membantah. Selamat tinggal,” tulis sang pemilik merek kosmetik Rhode Skin tersebut pada 7 Oktober 2011. 

“Dia (Selena) sangat sempurna dan dia (Justin) kamu tahu, dia adalah Bieber. Mereka adalah contoh hubungan yang sempurna,” cuit sang model kembali pada 7 Januari 2012. 

Pada salah satu cuitan, ada pula foto Hailey di karpet merah ketika membawa sebuah majalah dengan foto Justin Bieber dan sang pendiri Rare Beauty. 

Hailey tampil dengan membawa majalan kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez di karpet merah (TWITTER)

 

Hubungan romansa antara Justin Bieber dan Selena Gomez atau kerap disebut ‘Jelena’ merupakan kisah klasik romantis di masa lalu. Bahkan, banyak pendukung hubungan mereka yang bertahan hingga saat ini karena gagal move-on. Padahal, keduanya kini telah memiliki pasangan masing-masing, Kawula Muda! 

Sementara itu, drama antara Selena Gomez dan Hailey Bieber juga sedang menjadi berita hangat. Terdapat banyak ‘kesamaan’ yang baru-baru ini muncul antara Selena dan Hailey. 

Hal itu meliputi kesamaan tato, pakaian, hingga unggahan di media sosial. Walau diakui sebagai ketidaksengajaan, para penggemar meragukan hal tersebut. 

Adapun viralnya drama tersebut diawali dari foto paparazi ketika Selena berlibur di Mexico, hingga Selena yang kembali mengomentari video lama saat Hailey Bieber bercanda tentang Taylor Swift. Untuk Kawula Muda yang penasaran, lo dapat membacanya lebih lengkap lewat tautan ini

Justin dan Selena tampil mesra pada American Music Awards 2011 (REUTERS/DANNY MOLOSHOK)

 

Justin (29) dan Selena (30) telah berkencan sejak 2009 lalu. Kala itu, Justin baru memulai debut sebagai penyanyi lewat “One Less Lonely Girl”.

Hubungan mereka pun ‘putus-nyambung’ selama hampir sembilan tahun. Keduanya kemudian mengonfirmasi telah putus dan benar-benar berhenti menjalin hubungan untuk selamanya pada Maret 2018. 

Sekitar empat bulan kemudian, penyanyi "Baby" tersebut bertunangan dengan Hailey. Mereka pun menikah pada September di tahun yang sama.

Di sisi lain, pada waktu yang sama, Selena tengah berjuang melawan lupus yang ia derita. Setelah melakukan transplantasi ginjal pada 2017 lalu, Selena harus menghadapi berbagai terapi untuk kesehatan baik secara fisik maupun mental. 

Kini, Selena sudah kembali, Kawula Muda! Bahkan, baru-baru ini, ia dikabarkan tengah berkencan dengan salah satu personil The Chainsmokers, Drew Taggart sejak Januari 2023 lalu. 

Berita Lainnya