Tak Hanya Jadi Pemeran, Prilly Latuconsina Juga Nyanyikan Soundtrack Film “12 Cerita Glen Anggara”

Hai Kawula Muda, Prilly mulai unjuk suara lagi nih.

Prilly Latuconsina berakting dalam film "12 Cerita Glen Anggara". (INSTAGRAM/PRILLY LATUCONSINA)
Thu, 21 Jul 2022


Tak hanya berperan sebagai Shena di film 12 Cerita Glen Anggara, aktris Prilly Latuconsina juga mengisi soundtrack film tersebut melalui lagu berjudul Luka Kecil.

Video musik Luka Kecil juga telah dirilis pada Senin (18/7/2022). Prilly bercerita, ia memilih sendiri lagu tersebut untuk dijadikan soundtrack film 12 Cerita Glen Anggara.

"Aku dikasih beberapa pilihan lagu, kemudian aku dengerin satu-satu sambil aku membayangkan adegannya dan ini yang paling relate," kata Prilly usai konferensi pers di Jakarta, Senin (18/7/2022).

Luka Kecil merupakan lagu karangan Choki "Cassandra" Simanjuntak. Menurut Prilly, lagu tersebut sangat menggambarkan karakter utama wanita di film 12 Cerita Glen Anggara yang merasa sedih karena harus siap menghadapi perpisahan dengan orang terkasihnya.

"Ini relate dengan perasaan Shena, kenapa harus ketemu kalau akhirnya pisah juga. Mungkin pertemuannya singkat, lukanya kecil, tapi justru sangat deep," ujar Prilly.

Dalam video lirik yang dibagikan oleh kanal YouTube Falcon Musik, tampak Prilly sangat menghayati nyanyiannya.

12 Cerita Glen Anggara merupakan sebuah film adaptasi dari novel karya Luluk, berkisah tentang seorang pemuda dari keluarga kaya tapi dengan kepintaran yang di bawah rata-rata.

Namun, ia menampik hal itu dengan selalu berusaha melakukan sesuatu yang membuat dirinya bahagia.

Hingga pada suatu moment, pemuda bernama Glen itu bertemu dengan Shena yang meminta dirinya untuk menjadi pacar.

Ternyata Shena menderita penyakit yang diperkirakan hidupnya tidak lama lagi. Sebelum tiada, Shena ingin mewujudkan 12 keinginan.

Pihak rumah produksi film mengungkapkan alasan kenapa Prilly juga mengisi soundtrack-nya, tentu karena ia menilai sang aktris memiliki bakat yang tak kalah baiknya dalam bidang tarik suara.

"Prilly ini artis yang multi talenta. Seneng banget dia bisa bergabung di sini, terus suaranya juga bagus, aktingnya bagus, jadi kenapa enggak," ujar pihak rumah produksi.

Film yang disutradai oleh Fajar Bustomi ini rencananya akan tayang pada 18 Agustus 2022. Dikabarkan juga jika film ini merupakan spin off dari film Mariposa yang sudah rilis lebih dahulu di 2020.


Berita Lainnya