Tampilkan Offset, Swae Lee, Jackson Wang, Hingga CL, We The Fest 2022 Siap Digelar!

Seminggu lagi nih, Kawula Muda!

Line up lengkap We The Fest 2022 (Instagram/we.the.fest)
Thu, 15 Sep 2022

We The Fest (WTF) 2022 siap digelar pekan depan. Dilangsungkan pada 23 hingga 25 September mendatang, WTF 2022 siap meramaikan GBK Sport Complex Senayan, Jakarta. 

Ismaya Live pun telah mengumumkan empat headliner festival musik tersebut. Adapun dua di antaranya merupakan musisi hiphop dan rap dunia, yakni Offset, dan Swae Lee.

Line up harian We The Fest 2022 (WTF)

 

Offset merupakan rapper asal Amerika yang baru saja meraih nominasi sebagai ‘penampilan rap terbaik’. Nominasi tersebut atas single kolaborasinya dengan Cardi B dengan judul “Clout”.

Di sisi lain, Swae Lee merupakan rapper nominasi Grammy yang sebelumnya menjadi co-writer lagu “Formation” milik Beyonce. Sebelumnya, kolaborasi Sawe Lee dengan Post Malone “Sunflower” juga menjadi soundtrack utama pada film Marvel "Spider-Man: Into the Spider-Verse". 

Selain itu, ada pula Jackson Wang hingga CL yang pertama kali tampil solo di Indonesia. 

Jackson Wang merupakan penyanyi pop, rapper, host, hingga pemilik label musik “TEAM WANG”. Lewat single “Fendiman”, Wang menempati Top #1 Pop Chart pada platform iTunes dan Apple Music. 

Di sisi lain, leader girl group 2NE1, CL juga merupakan musisi populer asal Korea Selatan. Bahkan, pada 2019 lalu, ia juga dinobatkan sebagai “Wanita Asia paling Menginspirasi” oleh People’s Choice Awards. 

Selain itu musisi headliner tersebut, terdapat bula berbagai musisi lainnya yang siap tampil di panggung We The Fest 2022. 

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu yakni Jeremy Zucker yang merupakan musisi sekaligus penulis lagu asal Australia. 

Selain itu, berbagai musisi tanah air dari berbagai genre juga dapat menjadi pilihan pertunjukan yang Kawula Muda tonton pada WTF 2022. Sebut saja Ali, Ardhito Pramono, Danilla, Dipha Barus, Hindia, Maliq & D’ Essentials, Nadin Amizah, Petra Sihombing, hingga Vidi Aldiano. 

Dengan keseruan line up We The Fest 2022, Tiket 3-Day Pass tersedia secara online dan bisa didapatkan melalui www.wethefest.com. 

Berita Lainnya