Ismaya Sebut Ada Dua Headliner We The Fest 2022 Mengundurkan Diri

Di menit-menit terakhir, Kawula Muda!

WE THE FEST 2022 (INSTAGRAM/we.the.fest)
Wed, 07 Sep 2022


Lewat akun media sosialnya, founder Ismaya Group, Christian Rijanto, menjelaskan bahwa terdapat dua headliner We The Fest 2022 yang mengundurkan diri sebelum nama mereka dikonfirmasi akan menghibur penggemar di Jakarta.

“Ini adalah masa-masa yang menantang untuk menyelesaikan ini (line up) setelah beberapa tahun pandemi, tetapi kami senang akhirnya dapat mewujudkannya,” tulis Christian. 


Lebih lanjut, ia juga menulis bahwa line up tahun ini adalah salah satu yang tersulit untuk disusun. 

“Kami memiliki begitu banyak pembatalan di menit terakhir (termasuk 2 headliners dan lebih banyak drama artis internasional) yang harus kami ganti dan dibayar lebih pada menit terakhir, tetapi kami mencoba memberikan yang terbaik seperti biasa,” jelasnya. 

Walau begitu, ia (secara pribadi) juga menyadari bahwa banyak penonton yang ‘tidak senang’ akan line up tersebut. “Dan jika kamu tahu kami selama bertahun-tahun sebelumnya, kami benar-benar benci mengecewakan anda.”

Lebih lanjut, Christian menjanjikan akan memberikan ‘pengalaman terbaik’ terkait dengan festival We The Fest tahun ini. Ia pun berharap dapat mewujudkan senyum lebar para penonton di akhir pertunjukkan. 

“Kami masih percaya pada artis luar biasa di line up tahun ini.”

Line up lengkap We The Fest 2022 (Instagram/we.the.fest)

 

Sebelumnya, terdapat banyak penggemar yang mengaku ‘kecewa’ dengan line up tahun ini. Banyak warganet yang mengisi kolom komentar media sosial acara tersebut dengan menjual tiket WTF 2022 mereka. 

Berita Lainnya