Tayang 2024 "Captain America 4" Fokuskan Falcon jadi Captain Amerika Terbaru!

Kira-kira bakal dapet kepercayaan para Avenger gak ya, Kawula Muda?

Falcon sebagai Captain America terbaru (MARVEL)
Thu, 15 Sep 2022


Sutradara "Captain America 4", Julius Onah, mengumumkan berbagai detail terbaru mengenai film terbaru Marvel tersebut. 

“Kami cukup sibuk saat ini untuk menyatukan semuanya. Seperti yang Anda ketahui terkait film ini, ada begitu banyak elemen yakni pemeran, naskah, efek, dan adegan-adegan aksinya,” tutur Julius dalam panel D23 seperti dikutip dari Collider pada Kamis (15/09/2022). 

Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa proses syuting tersebut akan dimulai tahun depan. Dengan begitu, "Captain America 4" resmi memasuki masa produksi. 

Julius juga menjelaskan berbagai detail terbaru mengenai film tersebut. Salah satunya yakni Sam Wilson (Anthony Mackie) alias Falcon yang akan mulai mengemban tugas terbarunya, yakni sebagai Captain America yang baru 

Akan ada pula momen saat Captain America terbaru mengenakan seragam khas superhero yang berwarna merah-putih-biru tersebut. 

“Sangat mengasyikkan untuk menyelam jauh ke dalamnya,” terang Julius. 

Tantangan demi tantangan pun akan dihadapi oleh Sam ketika menduduki posisi baru tersebut. Bahkan, Julius menyebut film ini akan menjadi ‘film thriller paranoid’ yang menceritakan kegelisahan hingga emosi karakter Sam tersebut. 

“Dia sekarang berada di posisi di mana dia adalah seorang pemimpin dan dia harus menghadapi tantangan, yang berarti memimpin sekelompok orang yang sangat dia sayangi,” tambah Julius. 

Adapun "Captain America 4" dijadwalkan akan tayang pada 3 Mei 2024 mendatang. Dengan judul "Captain America: New World Order", film tersebut merupakan bagian fase kelima semesta Marvel Cinematic Universal (MCU)

Berita Lainnya