Spoiler! Hulk Bocorkan Rahasia Captain America sudah Tidak Perjaka ke She-Hulk

Apakah sama Peggy Carter?

Captain America (WIRED.COM)
Fri, 19 Aug 2022


Di episode pertama serial baru Marvel 'She-Hulk', jadi perbincangan usai Jennifer Walters membocorkan fakta dari Captain America yang selama ini belum diketahui.

Jennifer Walters atau She-Hulk (Tatiana Maslany) mengungkapkan bahwa Captain America meninggal dalam keadaan sudah tidak perjaka, Kawula Muda.

Melansir dari Vulture, Jumat (19/08/2022), hal itu terungkap saat She-Hulk mengganggu sepupunya, Bruce Banner dengan bagaimana Steve Rogers masih perjaka ketika mati di film 'Avengers: Endgame'.

She-Hulk dan Captain America (STARTEFACTS)

Bruce menegaskan kepada She-Hulk bahwa si Captain America sudah tidak perjaka lagi di tahun 1943. Bruce tidak memberi tahu informasi lainnya tentang wanita yang tidur dengan Steve.

Ada juga teori yang menguatkan, bahwa Steve Rogers menerima serum Super Soldier yang mengubahnya jadi Captain America. Di sisi lain, diceritakan dia tidak terlalu tertarik untuk berkencan, bahkan Bucky Barnes mengajaknya untuk kencan ganda, dia abaikan.

Kisah cinta Steve Rogers

Bagi pecinta Marvel pasti sudah enggak asing sama nama Peggy Carter. Dia adalah wanita yang memiliki hubungan spesial dengan sang Captain America, seperti yang terlihat di 'Captain America: The First Avenger'.

Setelah itu, Steve tenggelam di dalam es puluhan tahun, dan dia bangun kembali di masa yang modern.

Namun, Steve hilang perjakanya mungkin bukan dengan Peggy, nih. Dari episode satu 'She-Hulk', Bruce memberitahu bahwa rekannya itu kehilangan keperjakaannya saat tur ISO.

Katanya, kala itu Peggy sedang berada di Eropa untuk berperang.

Berita Lainnya