Tayang Perdana, Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi

Wah, siapa yang udah nonton ni, Kawula Muda?!

Hospital Playlist 2 (wolipop.detik.com)
Fri, 18 Jun 2021

Drama Korea Hospital Playlist Season 2 yang tayang perdana pada Kamis (17/06/2021) raih rating tinggi yang jauh lebih besar kalahkan rating episode pertama di musim pertama.

Menurut Nielsen Korea dilansir dari Soompi, episode pertama Hospital Playlist 2 raih rating dengan rata-rata nasional sebesar 10,007 person. Sementara penayangan pertama pada musim pertama hanya mendapat rating sebesar 6,325 persen. 

Berbeda dengan Hospital Playlist 2, rating tertinggi dari Hospital Playlist musim pertama, justru ada pada episode terakhir dengan rating yang mencapai 14,142 persen. Rating dari Hospital Playlist 2 ini disebut sebut akan mampu melampaui musim pertama.

Hospital Playlist 2 juga kalahkan rating drama baru yang tayang pada saluran tv yang sama (tvN) yaitu My Roommate is a Gumiho, dengan rating 4,238 persen. 

Alur cerita drama Korea Hospital Playlist 2 ini masih tentang lima sahabat yang menjadi tokoh utama yaitu Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-Myung dan Jeon Mi-do yang menjalankan pekerjaan mereka sebagai dokter dengan spesialisasi berbeda di rumah sakit Yul Je. 

Musim kedua dari Hospital Playlist ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tertinggal dan belum terjawab pada musim pertama. Sifat dari para tokoh drama Korea yang bertolak belakang ini  juga membuat kisah mereka jadi lebih menarik untuk disaksikan. 

Drama Hospital Playlist musim kedua yang disutradarai oleh Shin Won-ho ini bisa disaksikan di Netflix setiap Kamis pukul 21.00.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya