Jangan Sampai Terlewat, Ini 9 Drama Korea yang Tayang pada Juni 2021, Bagian 1

Kawula Muda, k-drama ini dibintangi sederet bintang ternama lho!

Hospital Playlist Season 2 (Okezone Celebrity)
Mon, 07 Jun 2021

Memasuki Juni 2021, sejumlah drama Korea dengan jalan cerita yang menarik telah siap tayang. Beberapa drama bahkan telah tayang sejak awal Juni 2021.

Ada drama yang memasuki musim kedua dan ketiga, ada pula yang dibintangi oleh sejumlah idol K-Pop ternama dan sayang banget kalau dilewatkan.

Berikut ini adalah 9 drama Korea yang tayang pada bulan ini. Catat tanggal tayangnya ya!

1. Penthouse Season 3

 

Drama Korea yang berkisah seputar kehidupan para penghuni apartemen mewah Penthouse, kini telah memasuki musim ketiga.

Drakor sukses yang berhasil mencetak rating tinggi ini mulai menayangkan season ketiganya pada 4 Juni 2021.

Drama ini masih berfokus pada solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok perempuan yang tidak berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

2. Next Door Witch J

Drama ini mulai tayang pada 4 Juni 2021. Seo Je Yi (Park Ji Yeon) adalah seorang pembuat konten kecantikan berjudul "Next Door Witch J" yang tidak pernah takut untuk mengutarakan apa yang dia rasakan.

Sementara itu, Lee Woo Bin (Lee Tae Sun) adalah CEO sebuah perusahaan start up di bidang kosmetik yang produknya dipakai oleh Seo Je Yi. Tetapi, dia ingin mendekati Seo Je Yi secara pribadi.

Tak hanya Lee Woo Bin, Seo Je Yi ternyata juga ditaksir oleh Lee Tae Kyung (Jang Eui Soo), seorang direktur perusahaan MCN yaitu agensi yang menaungi pembuat konten kecantikan.

Cerita semakin berwarna dengan kehadiran Oh Oh Young (Go Sung Min) seorang kreator kecantikan dengan lebih dari 1 juta subscriber.

Sebelumnya dia adalah idola Je Yi, tetapi Oh Young mulai terkena star syndrome dan sering membuat onar dengan menuntut perlakuan khusus.

3. At a Distance, Spring is Green

Mulai tayang pada 14 Juni 2021, drama ini berkisah tentang masa depan di mana orang-orang berusia dua puluhan harus menghadapi segala permasalahan seputar kehidupan kampus.

Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk) dan Yeo Joon (Park Ji Hoon) adalah dua anak laki-laki dengan kepribadian yang kontras tetapi menjadi berteman ketika mengerjakan sebuah proyek bersama.

Meskipun Yeo Joon memiliki penampilan yang menarik dan berasal dari keluarga kaya, dia membawa rasa sakit dalam dirinya.

4. Monthly Magazine Home

Drama romansa ini mengangkat kisah tentang permasalahan perumahan dan mempertemukan Jung So Min dan Kim Ji Suk.

Jung So Min memerankan karakter Na Young Won, editor majalah yang telah bekerja selama 10 tahun, tetapi belum bisa membeli rumah sendiri. Ia masih tinggal di sebuah rumah sewaan yang dibayar per bulan. Ia percaya bahwa rumah adalah tempat untuk hidup.

Kim Ji Suk berperan sebagai Yoo Ja Sung, seorang pemilik majalah yang beranggapan bahwa rumah hanya aset dan tempat untuk tidur.

Drama ini dikabarkan mulai tayang pada 16 Juni.

5. Hospital Playlist 2

Drama yang mengangkat tentang dunia medis ini menjadi salah satu drakor yang paling ditunggu penayangannya setelah sukses dengan seri pertama.

Drama ini menceritakan tentang lima dokter yang telah berteman baik selama 20 tahun serta kehidupan mereka sehari-hari saat berada di rumah sakit.

Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung dan rencananya mulai tayang pada 17 Juni 2021 sebanyak 12 episode.

Drakor apalagi sih yang bakal tayang bulan ini? Simak di bagian 2 ya!


Berita Lainnya