Taylor Swift Disebut akan Muncul di Film Marvel, jadi Superhero Apa?

Sekeren apa Mba Taylor kalau jadi superhero, yaa?

Taylor Swift disebut akan hadir di film Marvel, bakal jadi superhero apa? (YAHOO MOVIES UK)
Mon, 14 Aug 2023

Kawula Muda, rumor musisi pop dunia yang akan tampil di Marvel Cinematic Universe kembali beredar nih. Kali ini, Taylor Swift disebut menjadi salah satu superhero di dalamnya.

Melansir dari CBR, Senin (14/08/2023), Taylor Swift akan hadir sebagai hero bernama Dazzler dalam film terbaru Marvel yakni Deadpool 3.

Dazzler merupakan salah satu dari beberapa karakter X-Men yang dikabarkan akan bergabung dengan Logan (Hugh Jackman) dalam film tersebut.

Taylor Swift disebut akan hadir di film Marvel, bakal jadi superhero apa? (SKY NEWS)

 

Di Komik Marvel, Dazzler sebagian besar dikaitkan dengan X-Men. Sebelumnya peran Dazzler dibawakan oleh Halston Sage dalam live-action di Dark Phoenix (2019). Mutan berkekuatan super ini memiliki kemampuan untuk mengubah getaran suara menjadi pancaran cahaya dan energi.

Meskipun dia menggunakan kekuatannya untuk melawan kejahatan, Dazzler juga memimpikan kesuksesan besar sebagai penyanyi pop, Kawula Muda.

Selain itu, Dazzler digambarkan memiliki mata berwarna biru dengan rambut pirang panjang. Hal itulah menguatkan fisik yang menyerupai dengan Taylor Swift.

Rumor yang beredar tentang Deadpool 3, disebut bahwa Taylor akan hadir dalam film tersebut dan juga akan ada adegan yang berlokasi sama dengan lokasi video klip "All Too Well: The Short Film" miliknya.

Sebelumnya, pelantun lagu "Cruel Summer" ini pernah beradu akting di beberapa film seperti Valentine's Day (2010), The Giver (2014), dan Amsterdam (2022).

Walau desas-desus ini sudah ramai di media sosial, bergabungnya Taylor Swift di Marvel masih belum dikonfirmasi oleh kedua pihak. Sementara itu, film Deadpool 3 direncanakan rilis pada 3 Mei 2024 mendatang.

Let's see, Kawula Muda apakah Taylor Swift benar akan ada di Marvel atau tidak ya

Berita Lainnya