Taylor Swift Umumkan Album 1989 (Taylor's Version) Rilis 27 Oktober 2023

Bakal keluar pada Oktober 2023 mendatang, nih Kawula Muda!

Taylor Swift mengumumkan akan rilis album baru "1989 (Taylor's Version) pada Oktober 2023 (THE NEW YORK TIMES)
Thu, 10 Aug 2023

Taylor Swift tak henti memberikan kejutan untuk penggemarnya. Kali ini, penyanyi berumur 33 tahun itu umumkan akan merilis album 1989 (Taylor's Version).

Album yang direncanakan akan hadir pada 27 Oktober 2023 itu, adalah album rekam ulang keempat yang dikeluarkan oleh Taylor Swift, Kawula Muda.

Dalam sosial medianya, Kamis (10/08/2023), Taylor menyebut bahwa album ini adalah album miliknya yang direkam kembali dengan momen paling menyenangkan.

"Jujur, ini adalah album yang aku rekam ulang favoritku yang pernah kulakukan karena 5 lagu dari The Vault sangat gila," kata Taylor dalam unggahannya.

Taylor Swift mengumumkan akan rilis album baru "1989 (Taylor's Version) pada Oktober 2023 (INSTAGRAM/taylorswift) 

 


Pengumuman ini juga bersamaan dengan foto Taylor Swift yang menjadi cover album di album 1989 (Taylor's Version).

Uniknya, Kawula Muda, tanggal perilisan album ini sama dengan sembilan tahun lalu perilisan album 1989 pertama kalinya yakni 27 Oktober 2014.

Adanya kabar ini pun, disambut dengan baik oleh penggemarnya yakni Swifties. Para penggemar juga sudah menduga-duga sang penyanyi akan memberikan pengumuman seiring tur konser "The Eras Tour" yang sedang berjalan.

Diketahui, Taylor Swift melakukan rekaman ulang untuk enam album lamanya ini karena masalah hak cipta miliknya. Taylor pun merilis lagi lagu-lagu miliknya dengan tambahan Taylor's Version sebagai pembeda.

Sebelumnya, penyanyi asal Amerika ini sudah merilis tiga album Taylor's Version, di antaranya album Fearless, Red dan terakhir Speak Now.

Berita Lainnya