Terciduk Jalan Bareng, Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter Resmi Pacaran?

Ekhem, pacar barukah?

Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter dirumorkan pacaran usai terciduk jalan bersama (PEOPLE)
Wed, 01 Mar 2023


Penyanyi Shawn Mendes kedapatan sedang jalan bersama dengan penyanyi serta aktris Sabrina Carpenter di Los Angeles. Ini membuat rumor hubungan asmara keduanya ramai dibicarakan oleh publik.

Shawn mengenakan t-shirt dan jaket denim. serta celana hitam. Tangannya dimasukkan ke dalam saku jaket denim. Sementara itu, Sabrina mengenakan hoodie oversize dan rambutnya yang diikat.

Walaupun tidak terlihat mesra, banyak yang menyebut mereka memiliki hubungan yang akrab dan tampak sedang pergi berkencan.

Rumor hubungan ini datang usai Shawn putus dengan Camila Cabello setelah setahun menjalin asmara.

Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter dirumorkan pacaran usai terciduk jalan bersama (PAGE SIX)

"Kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami, tapi cinta kami satu sama lain sebagai sesama manusia makin kuat," terang keduanya pada November 2021 lalu.

Kisah percintaan Shawn Mendes sering disorot publik. Selain berkencan dengan Camila Cabello, pelantun lagu "Mercy" ini juga pernah dirumorkan kencan dengan Dr. Jocelyne Miranda yang berusia 51 tahun.

Enggak cuma Shawn saja, Sabrina juga kerap disebut dengan beberapa pria juga, Kawula Muda. Hubungan asmara Sabrina pertama kali diketahui publik yakni bersama Joshua Bassett.

Sabrina pernah terlihat dekat dengan Dylan O'Brien. Pada tahun 2022, beredar foto keduanya yang sedang jalan bareng di sekitar W Broadway & Canal St, New York.

Terlepas dari foto keakraban keduanya di publik, melansir dari laman People, Rabu (01/03/2023), perwakilan dari Sabrina Carpenter atau Shawn Mendes tidak berbicara apapun ketika dimintai pendapat.

Kawula Muda, dengan siapa Shawn dan Sabrina berkencan, sebagai penggemar kita doakan yang terbaik saja ya agar para idol bisa bahagia. 

Berita Lainnya