Move On dari Shawn Mendes, Camila Cabello Tampil Mesra dengan Kekasih Baru

Udah move on nih, Kawula Muda!

Camila Cabello tertangkap kamera tengah berjalan bersama Austin Kevitch (TWITTER/LILIAN CHAN)
Wed, 10 Aug 2022


Camila Cabello terlihat bermesraan dengan kekasih barunya, Austin Kevitch, di Los Angeles. Adapun keduanya terlihat mesra kala bergandengan tangan serta duduk di sebuah cafe. 

Sebagai informasi, Austin Kevitch merupakan salah satu pendiri sekaligus CEO dari aplikasi kencan Lex Club. Keduanya disebut telah menjalin hubungan romantik setelah kencan bersama pada 7 Agustus lalu. 


Dengan dress siang berwarna biru bermotif bunga-bunga, Camila pun terlihat memberi kecupan pada pipi Austin. 

Walau telah bermesraan di tempat umum, seorang sumber ET menyebut keduanya belum mengumumkan hubungan mereka secara resmi. 

“Austin dan Camila telah saling bertemu dan berkencan. Mereka bersenang-senang bersama dan sangat menyukai satu sama lain. Mereka berdua lucu dan kreatif. Semuanya berjalan baik,” tutur sumber tersebut mengutip ET pada Rabu (10/08/2022). 

Keduanya pun diketahui saling berkenalan lewat perantara seorang teman. Kevitch diketahui meminta untuk diperkenalkan dengan penyanyi 'Bam Bam' tersebut. 

Adapun kencan tersebut seolah menjadi bukti bahwa Camila telah move on dari mantan pacarnya, Shawn Mendes. Teman masa kecil tersebut diketahui berkencan selama dua tahun sebelum berpisah pada November 2021 lalu. 

“Halo semua, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat," tulis Shawn Mendes dan Camila mengenai hubungan mereka setelah resmi putus sebagai pasangan kekasih.

Berita Lainnya