Dylan O'Brien Terciduk Jalan Bareng Sabrina Carpenter di New York

Hmm.. nge-date kah?

Dylan O'Brien dan Sabrina Carpenter (YOUR TANGO)
Wed, 14 Sep 2022


Aktor Dylan O'brien dan penyanyi Sabrina Carpenter mengejutkan warganet usai dikabarkan tengah berkencan. Dalam sebuah foto yang beredar, mereka didapati bermesraan di kawasan New York City.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter Pop Crave, Selasa (13/09/2022), terlihat Sabrina dan Dylan menghadap ke kamera di sebuah jalan.

Dylan melihat ke belakang ke kamera sambil memegang telepon di tangannya, sementara kepala Sabrina terlihat terdistorsi dalam jepretan.

Kemudian, melansir dari laman Just Jared, sebuah sumber bilang, “Sabrina Carpenter (dan) Dylan O'Brien bermesraan di NYC!!!! di Attaboy.” Attaboy adalah bar koktail di Lower East Side New York City.

Dylan O'Brien dan Sabrina Carpenter (SUMBER ISTIMEWA)

Saksi mata yang mendapati Dylan dan Sabrina di Attaboy itu, tidak jauh dari tempat d imana keduanya tergambar.

Diketahui, Sabrina memang tengah berada di New York untuk menghadiri New York Fashion Week 2022 yang juga dikunjungi sederet selebritas lainnya. Belum ada kabar lebih lanjut dari mereka atas rumor kencan tersebut.

Di sisi lain, Sabrina sempat terseret oleh isu kisah cinta segitiga antar dia dengan pemain serial "High School Musical: The Musical: The Series", Joshua Basset.

Joshua dan Olivia Rodrigo, yang juga berperan dalam serial tersebut, diduga cinta lokasi. Tak lama, hubungan mereka dikabarkan kandas.

Apakah Dylan kini jadi kekasih Sabrina pengganti Joshua? Gimana menurut Kawula Muda?

Berita Lainnya