Ternyata Ini Alasan Bonge Tolak Rp 1 M demi Pertahankan Poni Fenomenalnya

Bonge gak mata duitan!

Bonge saat tampil di runway Jakarta Fashion & Food Festival 2022 atau JF3 2022 (SUARA)
Thu, 08 Sep 2022

 

Bonge 'Citayam Fashion Week' (CFW) ternyata pernah menolak tawaran uang senilai Rp 100 juta dari Raffi Ahmad untuk memotong poninya. Belakangan Bonge ungkapkan alasannya menolak tawaran tersebut.

Meski disayangkan oleh warganet karena sosok remaja CWF ini menolak uang dengan nominal besar, Bonge tetap bersikeras mempertahankan boninya karena ia merasa sayang dengan rambutnya dan dia enggan dinilai sebagai orang yang mata duitan. 

Bonge mengungkapkan alasannya menolak tawaran tersebut ketika dirinya hadir di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV pada Senin kemarin tepatnya 5 September 2022. Di acara itu Bonge mengungkapkan dua alasan dari penolakannya tersebut.

Alasan pertama adalah Bonge merasa sayang dengan rambutnya yang sudah ia panjangkan sejak lima tahun lalu. “Sayang kalau mau dipotong. Ini rambut manjanginnya bertahun-tahun. Sudah lima tahun panjangin rambut.” ujar Bonge.

Alasan kedua adalah Bonge tidak mau dianggap sebagai orang yang mata duitan oleh netizen. Bonge mengaku sempat terpikir untuk dirinya menyanggupi tantangan dari Raffi Ahmad untuk memotong rambut sampai botak, namun niat tersebut segera diurungkannya.

“Nanti juga kalau Bonge ambil itu duit, nanti disangka Bonge mata duitan.” tutur Bonge dengan polos.

Belum lama, Bonge juga dapat tawaran menarik dari crazy rich, Raffi Ahmad. Kala itu, Raffi yang sudah ditolak tawaran memberikan ratusan juta dengan poni Bonge yang dicukur, kembali melayangkan tawaran dengan nilai yang lebih tinggi. Enggak main-main, Raffi sempat menyebut Rp 1 Miliar.

“Tapi kalo lo berani botak, 1 Miliar gitu, pasti lo mau kalo 1 Miliar?” tanya Raffi Ahmad kepada Bonge. 

Bonge pun menjawab pertanyaan tersebut dengan cepat dan singkat, “Enggak dong.”


Bonge menjelaskan kepada Raffi Ahmad dan Gigi bahwa pernah ada yang menawarinya sampai Rp 100 juta rupiah untuk memotong rambut namun tawaran tersebut tetap ditolak oleh Bonge. “Ini namanya ciri khas,” jelas Bonge kepada Raffi dan Gigi ketika ditanya mengapa ia menolak tawaran tersebut.

Eka Satria Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama Bonge, merupakan sosok yang menjadi viral karena fenomena Citayam Fashion Week. Bonge yang sempat ramai diperbincangkan terutama di media sosial akhirnya beberapa kali muncul di televisi nasional sebagai bintang tamu. 

Belum lama ini dia berjalan di runway Jakarta Fashion & Food Festival 2022, loh!

Berita Lainnya